Sabtu pagi
Aku bangun dari kamarku, roy mempersilahkan aku untuk tidur di kamar tamu, sejatinya ia ingin agar aku tidur bersamanya namun ia tahu aku bukan wanita sembarangan , jadi ia memintaku untuk tidur di kamar tamu... Ia mau jika aku tidur bersamanya itu bukan karena permintaan roy atau paksaannya .. namun karena kemauan ku sendiri.. dia pria yang sopan dan tidak seperti pria-pria kaya lainnya, itu yang aku suka darinya.
Pagi ini aku membuka lemari pendingin, dan membuat sarapan untukku dan roy
Juice apel dan kiwi , lalu fillet ikan dori dan telur, dan coffee latte .
Roy keluar dari kamarnya karena mencium baru harum dari dapurnya.
"Morning beibs..." sapa roy
"Haiii... Morning beibs.."
"Lagi masak apa?? Enak banget baunya" roy memelukku dari belakang sambil melihat aku masak apa
" Nih..bikin ini... semoga kamu suka"
"Wowww... Pasti aku suka kan bikinan kamu?? Pasti enak.." roy mencium pipi kananku.. lalu duduk di meja makan sambil menungguku.
Ia menyeruput jus yang aku buat dan dari wajahnya ia suka dengan rasa jus yang aku buat
"Ava... Pagi ini aku mau ajak kamu ke suatu tempat, kebetulan aku ada temu janji dengan seseorang, cuman sebentar sih... Dan setelah itu aku ingin kita sekalian jalan.. kamu mau??"
"Mau aja asal enggak mengganggu kamu"
"Hahaha... Enggak laahhh... Masak iya kamu gangguin.. malah yang ada aku makin semangat karena kamu tungguin"
"Okeeeyyyy roy.... Jam berapa nanti??"
"Kita berangkat pukul 9, bagaimana??"
" Baiklahhh... Ini masih pukul 7 pagi, kita sarapan lalu aku bersiap mandi dan berdandan , jam 8.30 aku sudah ready" kataku dengan yakin
"Good..."
" Okey...Sarapan sudah siap beibs"
Kami segera menghabiskan sarapan kami, lalu kami bersiap untuk pergi..
Aku mengenakan outfit yang terbuka dibagian atas, sporty ,simple namun tetap classy untuk bertemu dengan klien roy di pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poliandri
Romance🔞🔞🔞🔞🔞 Aku berjanji untuk selalu setia pada satu pria.. Namun semua itu sirna ketika sesosok pria lain hadir dimana kekasihku dan pria tersebut adalah kakak beradik.. Ingin aku melepas keduanya.. Namun ibu dari kedua pria tersebut meminta deng...