Sebelum membaca ... Inget beberapa hal :
- jangan lupa follow
- jangan lupa vote
- jangan lupa kasih sedikit perhatian kalian untuk memberikan komentar🌿
Zoe POV
Pagi ini aku mempersiapkan semua rencanaku dengan matang.. rebecca hanyalah sebagai alat bagiku namun sebenarnya aku lah yang menjalankan semua rencana ini. Demi ava aku akan menyelesaikan semua dengan mulus tanpa cela.
Hari ini aku yang turun tangan... Besok baru rebecca yang ambil peluang.
Aku mengirim pesan kepada roy melalui chat whatsapp
"Roy.. aku ingin bertemu denganmu di hotel Louise Kienne kamar nomor 3112 pukul 10 siang"
"Kenapa ga di resto aja?? Tumben di room"
"Iya.. karena aku ga mau ada mata-mata yang mengintaimu atau aku seperti yang sudah-sudah.. informasi harus tetap rahasia sampai bisnis kita selesai dijalankan"
"Hmmm.. baiklah..."
"Okey aku tunggu disana ya roy"
"Siap bos....hahahhaha"
Aku bersiap check in di hotel... Lalu menyiapkan semua berkas-berkas yang aku butuhkan. Setelah aku check in, semua terlihat sempurna.. aku memesan wine dan minuman soda.. tak lama roy mengetuk pintu kamarku.
Aku menyewa kamar yang besar ,terdapat ruang tamu dan mini bar. Semua terlihat normal pada awalnya, kami berbincang mengenai bisnis properti kami. Lalu aku menyodorkan segelas wine padanya, roy lalu meminumnya dan melanjutkan pembicaraan kami.
"Hmmm... Zoe..mungkin aku kurang enak badan"
"Lho kenapa roy??"
"Hmmm... Rasanya aku sedikit ...pusing"
"Wahhh... Mungkin kamu mau flu atau kamu lagi drop roy... Sini istirahat dulu... Wahhh kamu nih bikin takut lho..."
"Aakkhhhh... Aku tiduran disofa bentar yaa zoe"
"Oke bro... Silahkan.. aku carikan obat dulu aja"
Saat roy merebahkan dirinya di sofa, ia mulai tertidur lelap. Aku memindahkannya di tempat tidur, dan seorang wanita datang lalu berpose selayaknya mereka sehabis memadu kasih.
Aku mencoba menelpon ava
"Ya zo... Ada apa??"
"Kamu lagi apa va??"
"Hmmm... Baru ngerjain beberapa file.. max juga baru meeting.. ada apa??"
"Hmmm... Gini va.. aku mau tanya.. bukankah kamu dan roy itu berpacaran ya?? Kok tadi aku lihat dia sedang bercumbu dengan wanita di hotel ya Va??"
"Hei... Zo... Jangan ngada-ngada deh kamu... Jangan bohong!! Roy bukan tipe pria macam itu!!!"
"Udah deh... Coba kamu kesini dulu.. kalo salah aku minta maaf.. tapi mending kamu kesini dan cek kebenarannya .. aku kirim hotel dan nomer kamarnya"
"Okey!"
Aku menutup telpon dan mengirimkan alamat hotel dan nomer kamar agar ava bisa melihat apa yang terjadi di kamar.
15 menit akhirnya ava sampai di hotel, aku melihatnya lalu aku membawanya menuju kamar tersebut dan benar saja ava sontak kaget melihat mereka berdua bertelanjang dan sedang berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poliandri
Romance🔞🔞🔞🔞🔞 Aku berjanji untuk selalu setia pada satu pria.. Namun semua itu sirna ketika sesosok pria lain hadir dimana kekasihku dan pria tersebut adalah kakak beradik.. Ingin aku melepas keduanya.. Namun ibu dari kedua pria tersebut meminta deng...