Sepandai-pandainya kamu mencari topik obrolan, kalau bukan kamu yang dia mau
Jawabannya pasti singkat, padat dan BANGSAT!Quotes Orang Gila itu Bebas
🌿
Siska memilih untuk pergi karena situasi mulai tidak terasa nyaman. Roy membawa Ava kembali menuju kamarnya dan selama perjalanan menuju ke ruangan mereka berbincang mengenai Siska.
"Kok kamu kenal dia sih sayang??" Tanya Roy penasaran.
"Oohhh dia itu kakaknya mantan aku"
"Sean maksudmu??"
"Iya.. Kamu kenal juga??"
"Hmm, lalu?"
"Ya aku sama Sean-kan pacaran lumayan lama, 2 tahun lah..cuma yaa karena LDR dan aku ga bisa kuat ya udah kita putus, tapi aku sama kak Siska itu deket banget jadi meski aku sama Sean udah enggak ada hubungan lagi tapi aku sama kak Siska tetap berhubungan baik Roy..jadi gitu ceritanya"
"Ooww..."
"Lalu kamu sendiri gimana sama kak Siska?? Kalian dulunya pacaran??"
"Iya. Dulu dia pacar aku, cuma dia ketauan selingkuh sama sahabat aku sendiri bahkan aku melihat dia berhubungan badan dengan sahabatku itu, ia tak dapat mengelak lagi. Sering aku memergoki chat mereka tapi Siska selalu mengelak namun kali itu ia tak bisa mengelak lagi."
"Wow..itu pasti sangat menyakitkan."
"Yaaaahhhh.. begitulah"
"Tapi sepertinya kak Siska memintamu untuk kembali."
"So gimana menurut kamu??"
"Gimana apanya Roy??"
"Ya kamu maunya aku gimana?? Kamu mau aku sama kamu atau aku sama dia"
"Ya terserah kamu Roy.. Kamu nyaman sama siapa, kamu cinta sama siapa" kata Ava sambil merengut kesal, baginya kenapa sih hal itu harus ditanyakan ke dia?? Itu kan pertanyaan retoris?
"Ya tapi masalahnya aku bisanya nyaman dan cinta sama kamu bukan sama masa lalu aku, hal kaya gitu udah basi tau ga?!"
"Udah tau jawabannya gitu kok malah tadi tanya ke aku, nyebelin tauukkk"
"Ciiieeee...ada yang jalous cieeee..hahahaha" Roy menggoda Ava dan membuat wajahnya auto merona merah seperti tomat rebus.
"Apaan siihhh Roy??!!! Kebiasaan deeh!?"
"Lahhh...kan emang kamu cemburu? Gitu masih mengelak kalo ga suka ma aku"
"Siapa yang bilang?"
Roy memberhentikan langkahnya membuat Ava sedikit bingung kenapa Roy berhenti.
"Kamu kenapa Roy?? Kok berhenti?"
"Kamu jawab siapa yang bilang..berarti kamu meng-iyakan jika kau menyukaiku dan cemburu ketika kau mengetahui Siska mendekatiku. Selama ini kau selalu malu mengungkapkannya dan harus aku dulu yang melakukannya..but now..you say that" Roy duduk berjongkok didepan kursi roda Ava, membuat Ava tersenyum malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poliandri
Romans🔞🔞🔞🔞🔞 Aku berjanji untuk selalu setia pada satu pria.. Namun semua itu sirna ketika sesosok pria lain hadir dimana kekasihku dan pria tersebut adalah kakak beradik.. Ingin aku melepas keduanya.. Namun ibu dari kedua pria tersebut meminta deng...