Wanita cantik yang memiliki pesona yang kuat untuk setiap pria yang ada didekatnya, ia pandai membawa diri, dan membaur di situasi yang baru sekalipun... Ia adalah wanita yang mandiri, kuat dan penuh semangat.. ia adalah anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil. Bukan hal mudah memilih 1 dari 2 pria dimana mereka adalah kakak dan adik.. parahnya ia bekerja bersama dengan Max si pria otoriter tapi bucinnya bikin puyeng kepala.
Roy si pria tampan dan kalem.. penuh pesona dan pria penuh romansa ,tidak seperti kakaknya yang selalu mengekspresikan sesuatu dengan keras dan fisik.. ia lebih sedikit punya tuas rem emosi yang baik.. lebih terkontrol dan membuat orang lain nyaman bersama dengan Roy.. tapi sebagai pria kalem bukan berarti ia tak dapat meluapkan emosi.. sekali saja ia meluapkan emosi itu seperti bom hiroshima yang tiba-tiba meledak dan eveknya sampe berkilo-kilo meter jauhnya .... Hmmmm... Lebih ngeri sih sebenernya pria seperti ini...
Max ... Si ganteng dengan temperamen yang up and down.. selalu bersikap senaknya sendiri, otoriter, tapi sebenarnya ia makhluk ter-bucin dan penyayang banget.. ia menyukai Ava dan merasa bahwa Ava adalah segalanya untuk dirinya, tapi sayangnya ia tidak sendirian ada adiknya yang menjadi saingan terbesarnya. Makhluk ini selalu menjadi Alpha dalam segala sesuatu, ia manusia dengan tingkat emosi yang cukup tinggi... Ia susah mengendalikan emosinya karena baginya untuk apa memendam emosi,cukup luapkan setelah itu selesai perkara.. dan lupakan...
Ruth adalah mama dari Max dan Roy.. ia orang tua tunggal sejak 8 tahun lalu. Meski Ruth memiliki harta berlimpah , kekayaan yang ga ada habisnya.. tapi ia tetap hidup sederhana.. rumahnya yang mewah ada sekitar 8 properti ia jual dan hasilnya ia sumbangkan ke panti asuhan, panti wredha dan sekolah untuk anak tidak mampu...sejak kepergian suaminya, ia mulai berpikir bahwa ia mati tak membawa harta benda.. maka ia sekarang hidup sederhana meskipun tetap termasuk mewah, ia adalah pribadi yang menyenangkan, bukan jenis orang tua otoriter, nyinyir dan culas kepada anak dan kekasih anaknya.. ia lebih modern dalam berpikir,setidaknya ia hanya menilai dan memilih kekasih anaknya adalah wanita mandiri dan kuat, bukan pribadi yang hanya meminta uang kepada anaknya dan manja.. karena jika suatu saat wanita itu dinikahi oleh anaknya lalu suatu ketika ia ditinggal mati oleh anaknya.. wanita itu harus terus berjuang , bukan hanya foya - foya menghabiskan harta...karena harta suatu saat bisa habis. Tapi semua itu hanyalah kamuflase semata.
Rebecca ini mantannya Max , sebenernya dia sudah digadang-gadang jadi istri Max.. karena mereka pacaran cukup terbilang lumayan lama yaitu 2 tahun.. tapi putus karena Rebecca ketahuan selingkuh dengan teman bisnis Max .. dan Max melihat dengan mata kepalanya sendiri kekasihnya itu di kencani dan melakukan hubungan seksual dengan teman bisnis Max... Hubungan terlarang itu ternyata sudah berjalan 1 tahun..dan Max merasa dibohongi dan dijatuhkan harga dirinya..ia muak dan meninggalkan Rebecca.. tapi Rebecca enggan meninggalkan Max dan berencana membuat Max bertekuk lutut lagi padanya
Zoe adalah kakak dari Rebecca, kebalikan dari adiknya ia adalah pribadi yang setia namun ia berkali-kali dikecewakan oleh wanita.. ia juga rekan bisnis yang baik bagi Max dan Roy, ia menyesalkan keputusan Max mengakhiri hubungan cintanya dengan adiknya..meskipun begitu ia juga menyesalkan kelakuan adiknya yang tidak tahu malu..meski begitu ia dan Max masih berteman dengan baik karena urusan pribadi tidak bisa disatukan dengan bisnis. Terlepas dari itu Parahnya ia tidak tahu jika Ava adalah wanita yang diperebutkan oleh kedua rekan bisnisnya.. dan ia masuk dalam lingakaran hitam tersebut karena Zoe ternyata juga jatuh cinta kepada Ava.. setelah pertemuan pertamanya dengan Ava
💦💦💦💦
Uhukkkkk..... Hmmmm sorry yaaaa gaes castnya nangkring di tengah-tengah ... Yaaa biar kalian ga spaneng bacanya dan bisa sedikit relax liat visual yang bikin kita berfantasi dan otak travelling kemana-mana ...
🤭🤭🤭🤭
B'Candaaaaa gaes...
KAMU SEDANG MEMBACA
Poliandri
Romance🔞🔞🔞🔞🔞 Aku berjanji untuk selalu setia pada satu pria.. Namun semua itu sirna ketika sesosok pria lain hadir dimana kekasihku dan pria tersebut adalah kakak beradik.. Ingin aku melepas keduanya.. Namun ibu dari kedua pria tersebut meminta deng...