Aku tertegun dengan kata-kata nyonya ruth... Bagaimana bisa dia memiliki pemikiran aneh macam itu??
"Mam... Gimana bisa ava menikahi kami??? Nanti gimana pemikiran orang???" Tanya roy
"Kamu pentingin pemikiran orang atau mementingkan perasaanmu??" Jawab nyonya ruth datar
"Ava.. jawab pertanyaanku... Jika memilih itu susah, kenapa kau tidak memilih keduanya??? Kenapa wanita harus memilih jika keduanya bisa kau pertahankan?? Jadi wanita juga harus punya power.. meski poliandri di kalangan kita cukup terbatas bahkan jarang.. itu tidak masalah bagiku... Selama anakku bahagia.. tak masalah... "
"Nyonya... Bagaimana bisa hati saya terbagi dan kasih sayangku terbagi kepada dua pria?? Pasti tidak akan adil nyonya..." Tanyaku
"Di dunia ini tidak ada yang adil ava.. bahkan terkadang kita berpikir Tuhan pun tak adil pada kita di suatu kondisi.. tapi kita bebas menentukan pilihan masa depan kita ava.. pikirkan lagi.. mana yang terbaik.. karena sepertinya kau tak bisa memilih dengan baik"
"Gilaaa..... Ini gilaaaa ava.... Jangan dengarkan mama... Aku tak bisa membayangkan jika kita harus berbagi ranjang dan berbagi hati" kata max mencoba menyadarkanku
"Max.. bahkan sedari awal.. ini sudah kuawali dengan kegilaan.. jika aku harus memilih, katakanlah aku memilih roy... Bisakah kau menerima dengan ikhlas??? Lalu roy... Jika aku menerima max... Bisakah kau melupakanku dengan ikhlas?? Apakah kalian menyayangiku?? Apakah kalian mencintaiku?? Apakah aku pantas buat kalian??? Bagaimana dengan kata-kata memilih??? Apakah ada opsi itu untuk ku?? Aku bukan wanita jahat..tapi aku juga bukan pengemis yang berharap akan cinta.. sekarang kondisinya seperti ini..." Kataku
"Sudahlah.... Kalian pulang saja.. berpikirlah dengan baik... Jika kalian sudah menemukan solusinya segera kabarkan ke mama... Sehingga aku tak perlu memikirkan cinta gila kalian bertiga... Mama muak dengan cinta buta kalian ini"
"Ya nyonya.. saya permisi pergi" aku berpamitan pergi dan diikuti roy dan max..
.
.
.ZOE POV
aku sedang mengantar rebecca ke salah satu rumah sakit, katanya perutnya sangat sakit.. mungkin dia salah makan atau entahlah.. terkadang masalah wanita seringnya bermasalah dengan perut.
Saat aku berdiri di ruang tunggu, kulihat ava mengantar nyonya ruth ke rumah sakit, aku menunggu beberapa saat ternyata roy dan max mengikuti di belakang.. cukup lama aku mencoba mendengarkan pembicaraan mereka.. hingga akhirnya nyonya ruth dipindahkan ke ruang perawatan.
Saat diruang perawatan aku juga mendengar semua pembicaraan yang terjadi antara mereka berempat.
Kegilaaan macam apa yang kalian buat untuk ava??!! Setelah kalian menjadikannya piala bergilir, sekarang kalian menjadikannya wanita yang memiliki 2 suami??? Orang brengsek tetaplah brengsek, tapi sayangnya jangan ajak manusia baik-baik untuk menjadi brengsek juga... Batinku perih
Aku kembali membayangkan ava yang menyelamatkanku, dan ia adalah wanita yang baik...
Ia berbeda dengan wanita yang ku kenal pada umumnya.. namun... Akan mengerikan nasibnya jika harus seperti ini kisah cintanya... Aku juga harus membuatnya keluar dari lingkaran setan ini!Aku beringsut pergi meninggalkan ruangan nyonya ruth menuju ke kamar rebecca..
"Kak... Darimana saja kau ini?? Aku mencarimu"
"Kau tahu becc.. max akan dinikahkan dengan ava ... Dan mengerikannya ava juga akan menikahi roy"
"Whattt??? Ava poliandri???"
"Hmmm... "
"Brengsek wanita sundal itu!!! Dia sudah merebut max dariku dan belum cukup lagi roy pun di embat juga??!!!"
"Kau salah... Yang menikahkan mereka adalah ibu mereka sendiri..."
"Nyonya ruth???"
"Yaa... Dia meminta ava untuk menikahi kedua putranya itu"
"Ya Tuhaaannnn.... Lama-lama makin gila ya?! Emang ga ada cewek lain apa??!!!"
"Becc... Maukah kamu bersekongkol denganku??"
"Maksudnya??"
"Aku akan buka jalan agar kamu bisa kembali dekat dengan max.. tapi imbalannya... Buat aku dekat dengan ava.. aku akan menyingkirkan mereka berdua agar aku bisa mendekati ava"
"What??? Kamu suka sama ava kak??!!!! Ya Tuhan... Kenapa sih semua-semua tentang ava?!!! Bosen aku dengernya!!!!"
"Kamu mau ga??? Kalo enggak ya udah... Max akan menikah dengan ava, kau pilih mana??"
"Iyaaa...iyaaa.... Aku mau nolongin kamu.. tapi bener yaa..bikin aku jadian lagi sama max??!!!"
"Okeyyy... Aku pastikan itu" kata zoe bersepakat dengan adiknya.
🔥🔥🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Poliandri
Romance🔞🔞🔞🔞🔞 Aku berjanji untuk selalu setia pada satu pria.. Namun semua itu sirna ketika sesosok pria lain hadir dimana kekasihku dan pria tersebut adalah kakak beradik.. Ingin aku melepas keduanya.. Namun ibu dari kedua pria tersebut meminta deng...