🎧🎶 : Good Life
💦💦💦💦
Setelah malam yang membuat tingkat libido naik 100% ..Sekarang aku mulai dapat membuka hati perlahan untuk zoe meski sebenarnya perasaanku pada max dan roy masih tetap ada.. tak bisa kupungkiri merekalah yang masih bertahta dihatiku.
"Morning honey... Ini sarapan untuk kekasih hatiku yang paling cantik"
"Wow..thanks zoe.. harusnya aku yang menyiapkan untukmu"
"Aahhhh... Sudahlah tak usah dipikirkan, siapapun yang menyiapkan sama aja bukan??"
"Hmm... Iya sih.."
"Ayo kita makan..."
Saat aku menyalakan televisi, terdapat berita yang menyiarkan bahwa pewaris tunggal grup Johanson Jr. adalah Mr. Ludwig Maximo akan menikah kurang dari satu minggu dengan putri seorang milyuner Mr. Daniel di eropa , dari pernikahan ini jelas akan membuat kedua perusahaan raksasa ini makin kuat dan solid.
Aku tercekat melihat pemberitaan tersebut, menikah?? Di eropa?? Dengan max?? Bukankah seharusnya itu adalah aku?? Tapi... Kenapa semua menjadi berantakan?? Kenapa nyonya ruth sebegitu kejamnya membuat semua ini berantakan??
Zoe melihat perubahan wajahku yang kembali sedih, lalu mengambil remot tv dan mematikannya
"Sudahlah .. pikirkan apa yang sekarang ada dihadapanmu.. mereka adalah masa lalu buatmu.. dan aku adalah masa depan bagimu.. okey??"
Aku tersenyum mendengar perkataan zoe yang terdengar klise. Namun pada kenyataannya memang begitulah adanya.. mereka berdua tidak ada untukku.. dan hanya zoe yang bertahan.
Zoe terlihat melihat hpnya yang bergetar
" Ava.. sebentar yaa.. aku mau angkat telpon dulu.. penting"
"Hmm.. okey"
Zoe keluar kamar dan mengangkat telponnya
.
.
.Zoe POV
"Aaakhhhh.. bisa gila aku lama-lama max"
"Why??"
"Kita tidak bisa menghubungi ava"
"Apa kau pikir ava masih mau menerima telpon kita setelah ia tahu dirimu bercumbu dan tidur diranjang dalam keadaan telanjang .. berikut diriku yang tak sengaja terlihat seperti sedang berciuman dengan rebecca?? Apakah dia masih mau menerima telpon kita??"
"Menurutmu??"
"Ya jelas enggaklah!!! Jangan bego dong roy?!"
"Masalahnya ava itu wanita yang berbeda, makanya kita sampe gila memperebutkannya... Buat apa kita kaya gini jika dia seperti wanita-wanita yang lain" jelas roy
"Hufftttt.... Bahkan hp ava saja sudah bukan yang sebelumnya... Bagaimana kita bisa menghubunginya.."
"Kita ambil caramu roy, panggil salah satu anak buahmu.. suruh mereka mengakses perangkat milik ava.. kita hack dari jauh"
"Bagaimana bisa kita keluar?! Mikir dong max!!"
"Makanya kalau kerja pakai otak roy, jangan pake perasaan!! Kapan nyampenya !! habisi yang ada diselasar, ambil hanphone mereka kontak anak buahmu, kita out dari sini"
"Tumben otakmu bekerja max??!"
"Damn!!!! Ok let's go!"
Max membuka pintu kamarnya, ternyata di kunci, anak buah nyonya ruth mengecek ada apa pintunya ingin dibuka, saat kedua bodyguard masuk max dan roy menghabisi mereka dengan beberapa pukulan, mereka menuju ke lorong bawah
KAMU SEDANG MEMBACA
Poliandri
Romance🔞🔞🔞🔞🔞 Aku berjanji untuk selalu setia pada satu pria.. Namun semua itu sirna ketika sesosok pria lain hadir dimana kekasihku dan pria tersebut adalah kakak beradik.. Ingin aku melepas keduanya.. Namun ibu dari kedua pria tersebut meminta deng...