Extra Part. 2

5.4K 191 19
                                    

Tuhan aku adalah makhlukMu yang berdosa.
Namun beri aku kesempatan untuk meminta.

Jodohkanlah ia denganku..
Jika ia tidak berjodoh denganku, ku mohon jodohkanlah ia denganku..
Jika ia menjadi jodoh orang lain, persingkat hidup jodohnya agar ia bisa hidup denganku..
Intinya Tuhan...aku memaksaMu agar ia menjadi jodohku.

namun sebelumnya aku minta maaf atas tuturku...namun Kau pasti tahu aku ini makhlukMu yang paling tak tahu malu..

Doa Sang Pemaksa

🌿

Keesokan paginya

Roy pagi ini bertugas menjaga Ava di Rumah sakit karena Max harus ada general meeting.

(Drrrrrttttt...ddrrrrrttttt)

Ia melihat ponselnya yang bergetar karena ada telpon masuk, terlihat nomor tak dikenal. Perkiraan ada 3 Opsi, teman bisnis, wanita jalang atau kepolisian.

"Selamat pagi Tuan Roy" Suara seorang pria dengan aksen nada yang berat, sehingga opsi prediksi wanita jalang harus dicoret dari list penelpon pagi ini.

"Selamat Pagi, dari mana ini?"

"Saya dari kepolisian ingin meminta beberapa informasi dan keterangan dari anda, saya mengharap anda bisa ke kantor kepolisian karena Ini perihal aksi penembakan kemarin dengan 3 korban tewas dan 1 korban yang masih hidup"

"Oh ya.. Saya akan ke kepolisian, pukul berapa saya harus kesana??"

"Pukul 10 siang, kami tunggu anda di kantor"

"Baiklah, saya akan kesana setidaknya saya menjadi warga negara yang baik dan kooperatif"

"Terimakasih tuan Roy, kami tunggu nanti pukul 10..Selamat pagi tuan"

"Baik pak.. Terimakasih"

--End Call--

🌿

Ditempat lain Max juga di telpon oleh pihak kepolisian namun di jam yang berbeda. Setelah General Meeting Max langsung menelpon Roy.

"Ya kak kenapa? Apa aku terlalu membuatmu rindu, baru pukul berapa ini kamu udah nelpon??" celoteh Roy mengejek kakaknya.

"Hehhh.. Dasar Kambing yaaa kau!! Bukan kangen ini..tapi masalah polisi, kamu ditelpon polisi gak??"

"Iya, kenapa ??"

"Oowww ya udah kirain cuman aku aja yang harus kesana"

"Kenapa?? Takut??"

"Hiliiihhhh... Ya enggak lah.. Gila apa?? Kan cuman ngasih keterangan doang..aku tanya cuman mastiin kamu itu juga dimintain keterangan gak, itu aja"

"Ooowww... Ya kan aku dah bilang kemarin kalo polisi pasti akan nyariin kita, ya pokoknya kasih info sejelas- jelas nya aja."

"Iyaaa paham... Btw gimana Ava??"

"Apaan sih kepo!!"

"Heh!! Lu jadi orang udik banget ya!!! Awas lu yaaa!!"

"Hahahahahha.... Tenang kak..tenang.. Relax..kalo lu ga sabar brewok manja lu itu auto rontok loh! Hahahaa" ledek Roy yang bikin Max makin jengkel.

PoliandriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang