Extra Part.4

4.3K 167 16
                                    

Jika wanita selalu benar...
Mengapa ia selalu memilih pria yang salah?

Deny Sumargo

🌿

"Max!! Tunggu! Kok jalannya cepet banget siih??"  Meta berusaha mengejar namun tetap langkah Max  lebih cepat, apalagi Meta menggunakan sepatu high heel dan mini skirt, ia tak bisa leluasa berlari. Ia harus menjaga image agar tetap terlihat elegan. Meskipun apa yang ia lakukan saat ini tidak menunjukkan sikap elegan.

Max menuju ke ruang kantin agar pembicaraan mereka tidak mengganggu Ava atau pasien lain. Terlihat Meta terengah-engah mengikuti langkah Max.

"Hhhhhh...hhh...hhh...Max tunggu!!"

Seketika Max berhenti karena sudah dekat area kantin, saat ia berhenti Meta yang tidak siap langsung menabrak punggung Max.

"Awwww!! Kamu kalo berhenti ngomong dong Max!"

"Bukannya kamu yang nyuruh aku berhenti??"

"Ya tapi ga mendadak gitu"

"Penting buatku??? Enggak kan??"

"Iiissshhh kamu tuh!! Bisa gak sih lembut dikit ma cewek??"

"Bisa.."

"Ya harusnya kamu lembut dong sama aku"

"Aku bisa lembut ke wanita.. Sayangnya itu bukan buatmu!"

"Max..tolong deeeehhh.. Jangan gitu dong..aku jauh - jauh kemari buatmu loh?!"

"Aku ga nyuruh kamu untuk datang, soo buat apa?? Kamu ga penting buat ku."

Max membalikkan badan namun dicegah oleh Meta, tangan Meta menahan lengan Max.

"Max tunggu... Kamu jangan gitu dong , aku yang sekarang udah beda dari yang dulu"

"Beda apanyaa?? Aku lihat kamu masih sama, ga berubah."

"Sifatku udah ga se- childish kaya dulu sayang..dan perasaanku juga masih sama buatmu, aku masih sayang sama kamu Max"

"Sayangnya aku tidak menyukaimu..aku tidak membutuhkanmu..dan parahnya aku tidak menginginkanmu..jika bagimu menjaga image adalah yang utama, maka harusnya kata-kataku tadi sudah meruntuhkan harga dirimu, dan harusnya sekarang kau berbalik dan pergi menjauh dariku."

"Aku ga mau..aku jauh-jauh kemari untukmu, mencarimu dan ingin membawamu kembali, jika aku harus pergi aku harus mendapatkanmu dulu!"

"Gila ya kamu??"

"Iya kenapa??!!!"

"Satu hal yang perlu kamu tahu... Aku sudah memiliki kekasih dan sebentar lagi aku akan menikah dengannya"

"Menikah dengan wanita bangsat dan lemah itu?!!!"

"Heh!! Jaga mulutmu itu! Untung kamu wanita kalo kamu laki-laki udah aku gampar sekarang!!"

"Kau memilih wanita yang menyukai banyak pria?? Kamu mau dipoliandri Max!!??"

"Bukan urusanmu!!"

PoliandriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang