6. IDE ZWEITSON

612 93 12
                                    

------     


HAPPY READING 

         
🐾🐾🐾

   " Fik, sebutin apa aja yang di pesen, gue ana zweitson yang nyari barangnya " terang Fajri setelah turun dari mobil, awal nya mereka ingin membawa motor saja, namun tidak jadi karna banyak nya barang barang yang di pesan teman teman satu dorm nya itu.

   " Emang kalian tau tempat tempat nya " tanya fiki meragukan keduanya.

   " Ya tau lah !, Kan kita sering kesini " jawab fajri dan zweitson dengan kompak nya.

   " Santuy dunk ! " Cibir fiki pelan.

   " Gue sebutin nih " tanya fiki memastikan.

   " Hmm.. " bala fajri mulai mendorong troli yang tadi di beri zweitson.

  Fiki menarik nafas nya dalam dalam sebelum dirinya mulai menyebutkan apa saja yang tertulis pada notes ponsel nya.

  " Mie instan goreng,kuah se kardus, sosis dua bungkus, Mozarella, mie spaghetti-, "

  " Stop, stop !, Kayaknya itu bahan dapur semua " sela zweitson keheranan.

  " Orang yang di atas ini, paling juga pesenan bang Shan, kan dia tuh paling sering di dapur " tebak fiki,Memeng benar, dari semua orang yang ada di rumah itu, Shandy lah yang paling sering singgah ke dapur.

  Pernah sekali, saat Shandy sakit, gilang mengajak fajri tuk mencoba mengganti kan Shandy yang suka memasak. Mereka mencoba memasak ayam kecap di bantu panduan online dari ponsel gilang. Saat memasukan bahan bahan, Gilang tak lupa mengikut sertakan cabai, ia menjelaskan pada fajri..

  " Kalo cabe nya cuma dikit ntar gak pedes dong Ji, manis doang, kita kan udah manies kan nih, ketemu yang manis lagi nanti enek, lagian kita doyan pedes, gak banget kok "

  Begitu ucap gilang pada fajri, dan karna Fajri juga seorang pencinta pedas, ia menurut saja apa yang di arah kan gilang.

  Alhasil masakan yang mereka buat mengakibatkan zweitson, Farhan,dan fiki mules. Mereka sebenarnya juga suka pedas, namun tidak segila selera pedas gilang.

  Jangan simpulkan mereka tidak bisa memasak, semuanya bisa memasak, apalagi fenly, dia raja nya. Masakan nya tidak pernah mengecewakan, tapi karna rasa malas nya,jadi ia enggan memasak.

  Karna Shandy juga suka masak, dan gampang gabut, dia lah yang paling sering memasak, masakan nya sama baik nya dengan fenly, 11 - 12 gitu.

  " ya udah, apa lagi fik " tanya fajri meminta fiki melanjutkan ucapannya.

" Brokoli, deo nivea punya bang Han, udah, sisa nya snacks " balas Diki menuntaskan bacaan pesanannya.

  " Ya udah son,fik, lu berdua ambil Snacks nya, gue barang barang nya,oh ya, Jan lupa coklat fenly, gue yakin dia pesen coklat kan " instruksi Fajri yang di angguki kedua nya.

  Fajri pergi lebih dulu, meninggalkan zweitson dan fiki yang masih berdiri di tempatnya. Baru saja fiki akan melangkah, zweitson mencekal pergelangan tangan fiki, membuat fiki hampir saja jatuh kehilangan keseimbangan nya.

Before You Say GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang