-------
HAPPY READING
🐾🐾🐾
Fajri, bernama lengkap Ahmad Maulana Fajri, namun lebih sering dipanggil Aji, anak ketiga dari empat bersaudara dan berasal dari cimahi, jawa barat. Dia duduk di bangku kelas 11 IPS 2. Satu julukan yang kerap melekat pada diri fajri, ' kang tidur ' . Hampir se seantero sekolah mengetahui julukan itu, bahkan anak murid kelas 12 pun tau akan hal itu.
🐾🐾🐾
" eh sorry " ucap fajri meminta maaf pada seorang anak perempuan yang baru saja ia tabrak, perempuan itu sepertinya murid baru, wajah nya asing dan tak pernah terlihat sebelum nya .
" hm.. " perempuan itu hanya berdeham, tangannya ter ulur menerima buku buku nya yang jatuh saat bertabrakan dari tangan fajri.
' cuek ! ' , batin fajri kesal.
Baru kali ini ia mendapat respon seperti itu dari perempuan, biasanya bertabrakan dengan fajri merupakan suatu keberuntungan bagi murid perempuan, dan respon yang fajri dapat adalah tingkah girang dan senyuman manis, tapi kali kini berbeda.
Merasa kesal dengan respon yang ia dapat akhirnya ia memilih pergi, tapi baru beberapa langkah ia tertarik tuk membalikkan tubuh nya.
" eh, nama lu siapa ? " tanya fajri menampakkan air muka terkejut. " lah, cepet banget ngilang nya " heran nya, ia tak lagi melihat sesosok perempuan tadi di sana. Cepat sekali ya menghilangnya ?.
Tak jauh dari tempat fajri berdiri, ada dua anak laki laki yang mengendap endap kearah nya, yang satu tinggi dan yang satu lagi memakai kaca mata bulat.
" woy !! " kejut zweitson dan fiki membuat fajri mengelus dada. Lalu menjitak dua kepala anak yang membuat nya jantungan itu.
" gila lu pada !! " gertak fajri lalu pergi begitu saja meninggalkan dua orang kuker yang sibuk mengusap usap bekas jitakan fajri tadi.
" napa tu anak ? " tanya fiki yang di balas gidikan bahu oleh zweitson.
Mereka mengikuti fajri dari belakang hingga akhirnya mereka berhenti karna fajri juga berhenti Mendadak di ambang pintu kelas nya.
" aduh ! Napa berhenti mendadak si fik ? " sewot zweitson saat keningnya bertabrakan langsung dengan bahu fiki yang tingginya tak setara dengannya.
" tuh " balas fiki memajukan dagu nya menunjuk fajri.
" kenapa berenti ji ? " tanya zweitson pada fajri yang masih menetap di ambang pintu.
" lu yakin nggak mau balik ke kelas lu fik ? " tanya fajri tanpa memalingkan wajah nya menghadap zweitson dan fiki.
" lah iya ya, ngapa gue ngikutin lu pada ? " dialog fiki heran sendiri.
" begok ! " ucap fajri dan zweitson kompak, setelah itu masuk ke dalam kelas, membiarkan fiki yang heran sendiri dengan kekompakan dua kakak kelas nya itu.
🐾🐾🐾" ngapa tadi lu " tanya zweitson setengah berbisik, takut takut guru di depan kelas denger.
" kesel gue !!, tadi pagi gue tabrakan sama anak cewek, kayak nya sih anak baru, asing mukanya " jawab fajri menuturkan kekesalan nya.
" lah terus ? "
" ya gue minta maaf lah karna emang gue yang nabrak, trus lu tau respon nya apa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Say Goodbye
FanfictionAhmad Maulana Fajri, remaja yang sukses dalam pekerjaannya di dunia musik. Berada dalam lingkaran UN1TY membawa takdirnya bertemu dengan seseorang yang menjebak hatinya. Wajah tampan meskipun terbilang datar miliknya mampu menjadikannya pujaan sekol...