12. BUAT MALU!!

430 81 7
                                    

--------


HAPPY READING

                             🐾🐾🐾

Budidayakan vote setelah atau sebelum membaca ya guys!!
Tandai typo nya.

                            🐾🐾🐾

' Ting! '

" paan sih! Gak tau orang capek apa?! Ganggu! " sebal Fajri saat sebuah notifikasi mengganggu fokus nya untuk tidur. Ia baru saja selesai memainkan game nya  pada pukul 00.30, dan hanya dia sendiri yang tersisa belum tidur, yang lain? Mereka sudah tidur sejak pukul 22.00.

Kening Fajri berkeryit saat pesan yang masuk ke ponsel nya adalah nomer asing yang belum ia save.

" nomer siapa, lagi? "

(62+.....)

hoodie nya w balikin bsk!

Fajri masih belum bisa menerka siapa pemilik nomer yang baru saja mengirimi nya pesan singkat, namun kata 'hoodie' membuat nya menebak seseorang, Lyodra.

(62+.....)

                         Saha?

Yg jadiin lu sopir

Dan tebakan Fajri benar. Itu memang nomer Lyodra namun, dari mana anak itu mendapatkan kontak nya?.

(Es batu)

                        ouh, knp?

Ya.. Fajri menamai kontak Lyodra dengan kata 'Es batu' , sebab menurutnya, Lyodra termasuk perempuan yang cukup cuek.

(Es batu)

Hoodie bsk

                        Serah lu dah..
Dpt no gw dr mn?

Dhika

                        00.35
                           Lu gk tdr? Begadang gak baik

Gk, w kelelawar! Sdr diri lu jg blm tdr!
Jan nasehatin org klo lu msih ngelakuin!

Fajri kicep, ada benar nya juga kata Lyodra, dia menasehati orang tapi, ia sendiri masih melakukan nya. Fajri memilih tidak menjawabnya lagi, just read.

Saat hendak keluar aplikasi, pandangan Fajri jatuh pada sebuah kontak dengan nama ' Dhika ' - dengan tiga notifikasi yang belum di baca.

Rasa kantuk Fajri kalah dengan rasa penasaran nya. Ia membuka roomchat nya dengan Dhika, ia juga batu ingat jika kemaren ponsel nya di gunakan abang abang nya. Fajri memilih membaca ulang pesan nya, mulai dari pesan yang di kirim abang abang nya.

Before You Say GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang