--------
HAPPY READING
🐾🐾🐾
" Tujuan lu ngajak kita kesini tuh apa Ji sebenarnya? " tanya Zweitson yang sudah mulai bosan, ia sudah berkali kali menguap disana.
Sedari istirahat tadi, Fajri, Zweitson, Gilang dan Fiki berada di taman belakang sesuai ajakan Fajri tadi pagi.
Sekarang Gilang dan Fiki sedang memesan makanan untuk mereka makan di taman belakang, sedangkan Zweitson dan Fajri tetap berada di sana, menunggu kedatangan Gilang dan Fiki. Fenly? BIASALAH!.
Fajri menggidikan bahunya " gak tau, bosen aja kalo istirahat di kantin " jawab Fajri.
" ya ampun Ji! Gue kira lu mau ngomongin hal serius, ternyata penting aja enggak " keluh Zweitson setelah tau alasan Fajri mengajak mereka ke tambek sebab gabut.
" Enak aja gitu disini, refreshing hati bentar napa " ucap fajri yang hanya di angguk angguki oleh Zweitson.
Tiba-tiba saja Fenly datang dengan berlari kearah kedua nya, nafasnya terengah-engah dan keringat nya bercucuran.
" huft.., capek!! Di cari-cari in juga, huh.. Ternyata bener, huh.. Di sini " ucap Fenly dengan nafas yang masih tersengal-sengal, membuat Zweitson dan Fajri menertawakannya.
" abis ngapin lu Fen? Lomba maraton? Hahaha " ledek Zweitson yang tak di indahkan Fenly.
" Lyodra Ji! " ucap Fenly berhasil membuat Fajri berhenti dari tawa nya.
" maksudnya? " ucap Fajri meminta di perjelas.
Fajri masih terlihat santai, namun hati nya sudah berdisko dag dig dug.
" ketua geng, huh.., kelas 12 bahasa 1 ngelabrak, huh.. Lyodra! " jawab Fenly masih mengatur nafas nya.
" serius lu Fen? " tanya Zweitson yang mendapat tonyoran dari Fenly.
" ya iyalah!! Ogah bet gue maratonan dari lantai dua ke lantai dasar cuma buat bohong, gue nyari ke kelas kalian, kalian gak ada " kesal Fenly yg nafas nya sudah mulai teratur lagi.
" Lyodra di mana sekarang? " tanya Fajri tiba tiba.
" tadi sih di kantin anak IPA lagi debat, gak tau sekarang, gua keburu kesini " jawab Fenly memaksakan duduk di sela sela Fajri dan Zweitson.
" iish!! Bego nya lu tuh kenapa gak pake hp?! " sewot Zweitson sedikit kesal.
" kalo lu panik juga lu gak bakal inget " gumam Fenly pelan.
Fajri segera berdiri, membuat Fenly sedikit terhuyung dari bangku dua orang itu, karna tadi kan Fenly menyempil.
" Son, titip absen!! " teriak Fajri sambil berlari pergi dari tambek.
🐾🐾🐾
Setelah tadi mendapat kabar Lyodra sedang di labrak kakel nya, Fajri langsung berlari menuju lantai dua, tepatnya ke lantai anak IPA.
Tempat pertama yang Fajri tuju adalah kantin anak IPA. Fajri mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang setidaknya bisa ia wawancarai akan kejadian labrak ini, dan tak lama seseorang yang tak terlalu asing di mata nya terlihat sedang asik berkumpul bersama teman-temannya.
" kak Rain!! " seru Fajri kepada Raina yang tak terlalu jauh dari tempat nya berdiri.
Raina menoleh, ia mendapati Fajri yang tengah menuju tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Say Goodbye
FanfictionAhmad Maulana Fajri, remaja yang sukses dalam pekerjaannya di dunia musik. Berada dalam lingkaran UN1TY membawa takdirnya bertemu dengan seseorang yang menjebak hatinya. Wajah tampan meskipun terbilang datar miliknya mampu menjadikannya pujaan sekol...