Btw, BYSG atau cerita ini punya Ig, nih : ajira_bysg. Punya tik-tok juga : mawarbiru_29, tapi isinya random, gak wp doang. boleh banget di follow:)
Tandain typo!
--------
HAPPY READING
🐾🐾🐾
Riuh tepukan tangan para penonton kembali mendominasi sekeliling. Merasa bahagia sebab un1ty memang tidak seperti yang heaters bicarakan. Tentang un1ty yang kata mereka berbeda suara saat langsung dan vidio.Tiga lagu disesi pertama sudah selesai. Cukup menguras tenaga, namun mereka harus profesional, namanya juga bekerja, pasti lelah.
"Hai youn1t!" Sapa Farhan membuka sesi 'ngobrol bareng youn1t'.
"BANG HAN!!"
"FARHAN!!"
"Gimana, nih, kabar kalian?" tanya Farhan yang kembali disambut teriakan.
"BAIK, DONG!!"
"BAIK BANGET, SUMPAH!!"
"bang Han, Fenly mana?" tanya salah satu penonton yang sudah bisa dipastikan bagian dari youn1t.
Farhan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, sedikit ragu untuk mengangkat suaranya, "Mm.. sorry banget kalo dari pihak kami memilih buat menyembunyikan kabar ini. Tapi, ternyata kalian pinter banget bisa tau. Fenly, temen kita, kang salting kalian, kemaren sempat kena musibah. Tapi, sekarang udah baikan, kok."
"Ka Fenly masih di rumah sakit, ya, bang?" tanya seseorang yang lain.
"Iya, nih. Doain biar cepat sembuh, ya!" sahut Shandy. Ia mengangkat iPad di tangannya, "Nah, sekarang kita mau videocall-an, nih, ma Fenly."
Layar besar di belakang mereka yang terhubung kepada iPad Shandy kini penuh dengan wajah Fenly. Para youn1t kembali heboh melihat wajah tampan yang sudah beberapa hari tidak muncul di media sosialnya.
"AAA! SUMPAH GUE KANGEN, KOVEL!"
"FENLY! SI TIKUS MAKAN TEBU, FEN, I MISS YOU!!"
"BANG GANTENG!"
"KA FENLYYY!!"
"Tuh, Fen, banyak banget yang kangen lu. Cepet sehat, yak!" ucap Fajri.
Fenly melambaikan tangannya, ia tersenyum lebar, "Hai, youn1t, i'm oke, don't worry about me. Gimana, nih, penampilan mereka? Tetep keren, kan, tanpa aku?" Ia menyapa orang-orang yang tertera pada layar laptopnya dengan ramah.
"KEREN KOK!"
"KEREN! KECE PARAH!"
"YBB! KEREN BANGETT!"
Fiki mengerucutkan sedikit bibirnya, "Yang pasti lebih keren kalo ada bang ganteng, lah!" Tambahnya mencoba menggoda Fenly.
"Apaan, sih, Fik!" Elak Fenly sedikit tersipu.
"CIE, SALTING, NIH, YEE!!" Sorak salah satu youn1t.
"Ada yang mau nanya ke bang ganteng gak, nih?" Tanya Ricky mencondongkan mic-nya.
"AKU!"
"GUE DONG!"
"AKU, BANG RICK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Say Goodbye
Fiksi PenggemarAhmad Maulana Fajri, remaja yang sukses dalam pekerjaannya di dunia musik. Berada dalam lingkaran UN1TY membawa takdirnya bertemu dengan seseorang yang menjebak hatinya. Wajah tampan meskipun terbilang datar miliknya mampu menjadikannya pujaan sekol...