Makasih buat angka 10-nya, readers! Seneng tapi ada sedihnya juga, gak seimbang, jauh bgt:(-------
HAPPY READING
🐾🐾🐾
Para member UN1TY segera turun dari mobil setelah mendapatkannya arahan, mereka masuk ke dalam dan bersiap-siap lagi di backstage."Ah, gue grogi!" Pekik Fajri greget sendiri. Entah mengapa ia jadi begini, telapak tangannya terasa gatal—hal yang selalu terjadi saat ia grogi. Ditambah lagi ada seseorang dalam pikirannya. Dia dateng gak, ya? Batin Fajri.
"Tenang kali, Ji. Kenapa harus grogi coba?" Tanya Ricky yang sedang diberi makeup tambahan. Hanya dirinya yang belum.
"Paling karena ada pacarnya." sahut salah satu cameraman.
"Enak aja! Aji gak punya pacar!" sarkas Fajri tidak terima.
Shandy pun tertawa, "Kasian jomblo!" Ejeknya.
"Diem lu, bang!" Balasnya lagi.
"Tapi gue juga grogi," Sahut Zweitson.
"Berdoa aja, semoga perfomance kita gak ada kendala apa-apa, semoga semuanya lancar," harap kak Patrick menimpali.
"Amiin.." balas mereka semua.
Beberapa menit berlalu. "Oke, semua udah selesai, berdoa sesuai kepercayaan yang masing-masing, mulai." Instruksi kak Patrick saat semua keperluan sudah selesai.
Mereka semua kompak merunduk berdoa, berharap apa yang mereka lakukan nanti senantiasa dilindungi Tuhan.
"Selesai!"
Mereka mengangkat kepala, lalu mengumpulkan sebelah tangan mereka menjadi satu tumpukan.
"UN1TY!!"
"YU EN WAN TI WAY!!"
"Ayo, guys! Spirit! Fokus!" Ucap Sandreha memberi semangat.
Mereka bertujuh berbaris berurutan sesuai dengan bagian mereka membawa lirik. Dengan Fiki dibarisan paling depan, sebab lagu pertama adalah coba cintaku dengan center Fiki.
"AAH... UN1TY!"
"UN1TY!!"
"MASYUN!"
Teriakan-teriakan heboh mulai terdengar saat mereka mulai naik ke atas panggung dan langsung menyusun formasi.
"Hai," Sapa Fiki melambaikan tangannya.
"Halo, guys," sapa Fajri.
"Malam, guys! Jadi, malam ini, kita ditemenin salah satu boyband atau boygrup Indonesia yang lagi booming, nih. Terdiri dari delapan cowok-cowok ganteng yang bikin kalian klepek-klepek. Ini dia, UN1TY!!" Ucap sang pembawa acara dengan semangat menggebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Say Goodbye
FanfictionAhmad Maulana Fajri, remaja yang sukses dalam pekerjaannya di dunia musik. Berada dalam lingkaran UN1TY membawa takdirnya bertemu dengan seseorang yang menjebak hatinya. Wajah tampan meskipun terbilang datar miliknya mampu menjadikannya pujaan sekol...