5. TRAUMA

701 99 4
                                    

------

HAPPY READING

🐾🐾🐾

" kau buat aku, yang harus jatuh hati ke pada mu, oo~ "

Hari ini tidak ada satu pun yang di terima UN1TY, membuat kedelapan manusia manusia itu merasa jenuh sendiri, lebih lebih lagi ini hari minggu, sedari pukul 6 dini hari, mereka hany fokus pada ponsel masing masing, mereka berkumpul di ruang tengah dengan televisi besar yang menyala, menampilkan ' MV ' mereka sendiri.

" bang han, gue ganti yang terbunuh sepi ya ? " izin fiki pada farhan dan farhan hanya berdeham sebagai balasan. Emang seperti itu bukan ? Seseorang akan meminta izin pada yang lain, jika ia ingin melakuan sesuatu, kecuali jika ia tidak punya akhlak.

" ku kuatkan hati tuk bertahan, seiring sakit sepi kurasakan~ "

Lantunan lagu ' terbunuh sepi ' seakan menggetarkan hati, apalagi jika di hayati sekali. Sepeti mereka yang terlihat menghayati pada single mereka yang baru di rilis juli 2020. Lagu yang sangat menyayat hati, entah ada berapa YOUN1T - nama fans club UN1TY - diluar sana yang murung karna single ke empat mereka itu tapi, entah apa yang ada di pikiran mereka, bukan nya ikut mellow, mereka justru tertawa dan sempat bercanda.

" ngelap iler ya bang ? " tanya ricky dengan nada mengejek, ketika scene fenly mengusap bibirnya dengan tangan. Sontak itu membuat tawa mereka lepas.

" haha.. itu acting begok ! " sarkas shandy membenarkan ucapan ricky.

" ahahaha.. itu acting sedih, kok malah di bilang lap iler " timpal zweitson dengan tawa nya.

" gk ngerti acting dia mah ! " ucap fenly membuka suara.

Kala heboh seperi ini, fajri tetap tak bergeming. Ia anteng di sofa panjang paling ujung dengan kaki ia lipat - bersila, membuat farhan yang ternyata sedari memperhatikan nya heran.

" ngapain sih ji ? Dari tadi diem aja ? " tanya farhan membuka suara.

" lagi chatting an sama adek li " jawab fajri melirik farhan sekilas, lalu kembali fokus ke ponsel nya.

" li , siapa ji ? " heran zweitson ikut nimbrung.

" lyodra " ketus fajri.

" eh.. roman roman nya mau PDKT nih " ledek gilang menekan kata PDKT di sana. Yang lain langsung berdeham tak jelas dan ada juga yang pura pura tersedak, namun yang di ledek masih saja fokus pada ponsel nya.

" fokus banget sih ji.. " ucap shandy mengacak lembut surai rambut fajri, membuat fajri berdecak pelan.

" trauma ? " cicit fajri menarik jiwa kepo ketujuh anak itu.

" siapa yang trauma ji ? " tanya ricky ikut mendekat.

" nih, baca sendiri " ucap Fajri menyodorkan ponselnya pada shandy, membiarkan manusia manusia kurang kerjaan itu membaca percakapannya dengan Dhika, lagi pula tidak ada yang aneh aneh di sana, itu pikir Fajri.

(Dhika)

"Ji"

"Siapa "

"Dhika "

Read

"Save! "

Before You Say GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang