------
HAPPY READING
🐾🐾🐾
" hei! Bangun! Bangun! Ayo.. Wakeup guys " ucap kak patrick dengan toa yang sedang ia pegang, rutinitas setiap pagi yang di lakukan kak patrick atau pun farhan.
" fajri! Shandy! " bangun! Yang lain juga.. buruan pada mandi " instruksi kak patrick lagi.
Kenapa nama fajri dan shandy yang di sebut paling pertama ? Karna mereka berdua lah yang paling susah bangun, hanya saja jika shandy masih bisa bangun sendiri, kalau fajri jika tidak di bangunkan tidak akan bangun.
" jam berapa emang kak? " tanya farhan mengucek mata nya, ia tadi kembali tidur di sofa ruang tengah setelah sholat subuh.
" jam enam lewat " ucap kak patrick membuat farhan bernafas lega.
" hufft.. Kirain udah jam berapa, kenapa bangunin nya kayak udah jam tujuhan sih kak ? " tanya farhan mencoba membantu kak patrick membangunkan shandy.
" ya emang belum jam tujuh, tp kan kalian belum juga persiapan, belum lagi gilang yang kalo mandi udah kayak orang semedi " jelas kak patrick sambil terus mengguncang tubuh shandy.
Shandy menggeliat, membuka mata nya sebentar lalu tidur lagi, membuat kak patrick semakin geram.
" shandy ! Bangun! Mau kak pat siram? " ancam kak patrick membuat shandy mau tak mau membuka mata nya paksa.
" bangun guys!! Siap siap udah jam enam lewat " ucap farhan setengah berteriak.
Kak patrick menuju ke lantai dua, memberi kesempatan untuk shandy kembali menempel di sofa.
" Jamal! bangun lu.. napa tidur lagi sih " kesal farhan dan shandy tak menggubris nya.
" shandy! Bangun !! " tekan farhan menarik telinga sebelah kiri shandy membuat sang empu meringis dan akhirnya bangun.
" kejam lu! Main narik narik aja " cibir shandy mengusap usap telinga nya yang memerah.
" lu kebo ! "
" fenly! Soni! Bangun woy " ucap farhan mengetuk ngetuk pintu kamar fenly dan zweitson, setelah itu ia naik ke lantai dua.
" Gilang! Ricky! Bangun, udah jam 6 lewat.. Lang, bangun lu! ntar gk sempet semedi lu " teriak farhan di depan kamar gilang dan ricky.
" Shan, jan tidur lagi! Bangun in fiki tuh " suruh farhan dan tumben sekali shandy mematuhi.
Farhan masuk kedalam kamar nya, bermaksud untuk membangunkan salah satu titisan shandy.
" ji, bangun ji, udah jam 6 lewat, ntar telat lu " ucap farhan membangunkan fajri dengan lembut.
" ngghh.. Ngantuk " jawab singkat fajri, ia membalik posisinya menghadap dinding.
" ji, bangun, ntar telat.. " ucap farhan lagi, ia sedikit mengguncang bahu fajri, namun tangan nya malah di singkirkan oleh fajri.
Farhan kesal, ia menarik nafas nya dalam dalam lalu menyingkap selimut yang digunakan fajri dan menarik kedua tangan fajri secara paksa agar ia segera bangun.
" apaan sih bang... " kesal fajri karna tidur nya terganggu.
" bangun! Udah jam berapa ini " ucap farhan berkacak pinggang.
" gue baru bangun tidur, mana tau gue sekarang jam berapa " balas fajri, ia bersiap ingin berbaring kembali namun farhan kembali menarik tangan nya buru buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Say Goodbye
FanfictionAhmad Maulana Fajri, remaja yang sukses dalam pekerjaannya di dunia musik. Berada dalam lingkaran UN1TY membawa takdirnya bertemu dengan seseorang yang menjebak hatinya. Wajah tampan meskipun terbilang datar miliknya mampu menjadikannya pujaan sekol...