Maaf nyempil di tengah² part 😁
Buat kalian yang nanya kapan up Thor, lanjut dong Thor, jangan lama ya Thor, ini dan itu, terimakasih banyak.
Itu tandanya kalian antusias sama cerita yang Author buat.
Mau info aja, kalo lagi normal dan ngga ada hal aneh tiba-tiba, Author akan usahakan update setiap hari. Antara jam 3-5 sore ya.
Kenapa.?
Author kerja, jadi kadang membagi waktunya yang susah antara kerja dan wattpad.
Dan perlu kalian tau, setiap part biasanya Author bikin antara 1000 - 1500 kata.
Dan biasanya juga, Author membutuhkan paling cepat 1,5 - 2 jam untuk membuat setiap part selesai.Belum lagi untuk cek typo, cek setiap kalimat biar nyambung dan enak di baca. 3 jam lah kira² waktu tepatnya bikin satu part full.
Tapi ngga papa, asal kalian seneng, apa sih yang ngga bisa buat kalian. 😂
Author cuma minta kalian bersabar kalo tiba-tiba Author ngga up satu hari. Oke
Dan satu lagi, jangan pernah bosen komen dan vote ya, karena hanya itu yang bisa bikin Author tambah semangat buat bikin ceritanya.
Emang jarang Author balas komen kalian 😁 tapi Author bisa pastikan, Author selalu membaca setiap ada komen dr kalian yang masuk. Pasti, tidak ada satupun yang terlewat.
Yang mau tanya² di luar cerita atau topik lain juga bisa, DM aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN [dewasa] 21+ ll
Short StoryAnggap ini season keduanya ya gaes 😁 Yang penasaran sama season satu, silahkan mampir ke sebelah.