"Yeah! Yang mulia memang terbaik" ujar Feiye dengan riang nya. Pria tersebut masih saja begitu sudah kesekian kalinya ia mengucapkan 'Yang Mulia Terbaik' membuat Gezos jadi ingin muntah di dalam mobil, bukan karena pewangi Stella rasa jeruk atau sebagainya. Kalau tau seperti ini mendingan Feiye ikut Dhyp atau Santrus naik motor.Dhyp memang langsung jatuh cinta dengan motor besar bersuara memekakakkan telinga itu begitu melihat nya di debuah Mall Besar pusat Kota. Kalau Santrus hanya ikut-ikut saja bersama dengan dua dewa lainnya - Rhan dan Vetirus.
"Ingat, begitu di depan umum jangan pakai yang mulia-muliaan, Haechan" tegur Apetarus yang sedang menyetir mobil. Pria yang sudah berganti nama jadi Lee Taeyong itu kini mewakili perasaan Gezos yang makin tak betah dalam mobil, duh tidak enak padahal mereka sekalian berlibur (walaupun tidak ada kamus libur dalam Konstelasi semesta) tapi ya setidaknya lah.
Haechan a.k.a Feiye itu mengangguk sambil mengelus-elus Xeca yang tertidur pulas, warna sisik hewan itu berubah-rubah sesuai kondisi tubuhnya, kalau manusia melihat sudah pasti mulutnya mengering terbuka karena ngeri melihat hewan begitu.
Coba saja di sorot Nat GEO, viral sudah daripada Anjing Hachiko.
Gezos memejamkan matanya sebelum pria itu berkata dalam benak yang mana langsung terhubung pada telinga batin Dewa-dewa yang sedang ikut berlibur itu.
"Pertama, tidak boleh ada manusia yang tau tentang pikiran setengah Chadwyks, kalau ada, bawa manusia itu menuju konstelasi dan beri sedikit peringatan. Kedua, tidak ada yang aneh-aneh selama kita di sini, jaga martabat. Ketiga jangan melirik manusia perempuan, jangan jadikan mereka korban brengsek nya kalian, paham?"
Feiye menelan ludah, kalau Gezos sudah pakai kata 'paham' makna nya bisa mengerikan sekali. Pria itu jadi segan berbicara lagi.
Gezos menarik nafas pendek, tiba-tiba telinga nya sensi mendengar sesuatu permohonan yang sangat tidak ikhlas. Ia kembali berbicara dalam benak
"Keempat, jangan terlalu banyak menuruti kemauan manusia, mereka jadi lemah dan tidak berguna" ujarnya lagi karena mendengar permohonan tadi. Apa-apaan? Permohonan merubah sifat kakak perempuan jahat dan memutar balikkan waktu? ayolah Gezos tau sepertinya yang sedang berdoa beberapa waktu lau itu adalah orang tidak punya prinsip.
"Jadi kalian ingin tinggal tetap di dekat kami?" Tanya ayah Jennie kepada Chungha dan tunangannya itu, Pria yang hampir berkepala empat ini tampak tidak bisa menyembunyikan keceriaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, She's Not a Believer
Romans[1] . Chadwyk, petarung yang fisiknya diatas rata-rata. Seakan mengetahui takdir mereka dilahirkan ke dunia. Chadwyks adalah garda terdepan untuk melindungi hamba-hamba Dewa dari dzalim nya sesama manusia. Bertahun-tahun manusia berlindung pada mere...