13.) Fiancé?

859 83 25
                                    

* Happy Reading *
.
.
.
.

💁

💁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

🏃🌹

Airin POV.

~ 1,5 Tahun Kemudian ~

Pukul 13.37 siang.

" Hore akhirnya gue lulus!? "

" YEY,NILAI GUE TINGGI!? "

" WOY,TOPI TOGA GUE MANA,COYY!? "

" AKHIRNYA BEBAS DARI BYUNHOOK SSSEM "

Yah begitulah teriakkan senang dari para teman temanku,tebak ini hari apa?

Ini adalah hari kelulusan kami dari kampus,yang tentunya kami seangkatan,sedangkan Jeonghan sudah lulus 7 bulan lalu bersama S.Coups dan Joshua oppa,Jeonghan sekarang bekerja sebagai CEO diperusahaan yang dulu milik appanya,tapi sekarang miliknya,sudah setahun lebih juga aku dengannya menikmati waktu sebagai pasangan kekasih,ada suka dan sedihnya juga sih,kadang nggak akur tapi selalu dapat selesai dengan baik.

Aku sudah dikenal baik oleh keluarganya,kadang eommanya Jeonghan memintaku memasak makanan,adik perempuannya juga baik kepadaku.

Keluargaku juga senang menerima Jeonghan kalau oppaku Kim Hyunjin,dia sudah menikah dengan pujaan hatinya,namanya Kang Hyemi,dan sekarang mereka sudah dikaruniai seorang yeoja cantik berumur sekitar 1 tahun,baru bisa lariahn berjalan dan sedikit bicara dengan bahasa bayi tentunya,merak berdua dari awal menikah cepat sekali dikaruniai anak,dan kami sekeluarga juga smagat senang dengan kehadiran anak mereka.

Semua berjalan begitu cepat sekarang,tak terasa aku sudah selesai dengan kegiatan menempuh pendidikan ku,dan sekarang aku lulus menjadi seorang Sarjana dari jurusan bisnis yang sudah aku sukai dari dulu.

Apalagi aku lulus dengan nilai yang memuaskan bersama dengan temanku yang pintar juga,aku keluar sebagai predikat kumloat terbaik dari sekian banyak murid yang seangkatan denganku.

Jangan tanya bagaimana senangnya Seohyi dan Naeyoon,mereka dari tadi teriak heboh dan selfie ria dengan pacar atau ortunya.

Soonyoung,Jun dan 96 line lainnya juga berteriak senang sekali,sampai kena omel dari Byunhook ssaem,tapi untungnya udah lulus,jadi ini yang terakhir bagi mereka.

Kami bertiga sedang duduk di bangku taman sehabis acara kelulusan yang cukup membuat otot mulutku lelah,karena aku beserta temanku malah disuruh pidato,belum juga ngedengerin pidato panjang lebar Sungmin ssaem,untungnya setelah habis acara,kita diperbolehkan ganti baju dan yah gini kami sudah ganti dengan baju yang dibawa dari rumah.

" Senang yah?akhirnya lulus juga.. " celetuk Naeyoon sehabis meminum bubble teanya.

" Iya gue juga seneng banget!? " balas Seohyi dengan raut wajah yang begitu riang.

My Sweet Husband || Yoon Jeonghan { COMPLETE }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang