•| Happy Reading |•
___ ••• ___
" Soonyoung-ah, kau dimana? Dimana posisimu? "
" Aish, anak ini? Kemana lenyapnya dia? "
Jeonghan berguman kesal, meluruhkan jari jemari dari in-ear yang terpasang ditelinga kanannya ketika tak ada suara balasan dari suara Soonyoung. Di telepon pun tak diangkat oleh nya. Dia bertanya tanya, kemanakah sekretaris nya itu? Apa terjadi sesuatu, seharusnya pria Kwon itu membantu nya di jalanan tadi, sehingga Airin tak dibawa pergi oleh Kyeong Suk dan anak buahnya. Namun, semuanya sudah terlanjur terjadi dan kini dia harus mencari Airin.
Jeonghan menutup pintu mobilnya, dengan topi hitam yang ia kenakan lelaki itu melirik ke arah kanan kiri sangat sekitarnya, mengecek situasi apakah cukup aman baginya. Masih dengan balutan kemeja putih nya yang terdapat noda darah di bagian bahunya, dan dasinya yang mulai tak terpasang rapi.
Jeonghan menundukan kepala nya, melangkah cepat meninggalkan mobilnya yang terpakir rapi di area legang dekat taman bersama mobil lain. Pria itu lantas berjalan menuju ke salah satu gedung bertingkat yang menjadi tujuan nya dia kesini. Sekitar 100 meter kurang terlihat dari sini, dan ia memilih berjalan kaki.
Tak memperdulikan tatapan beberapa pejalan kaki lain yang terkejut melihat bekas darah di kemejanya. Pria itu terus melangkah, untuk mencapai gedung yang ia tuju.
Ya, perusahaan milik Ahn Kyeong Suk.
Jeonghan cukup tak menduga jika Kyeong Suk akan membawa Airin sampai ke gedung perusahaan nya. Dan lelaki itu bisa sedikit bernafas lega, setidaknya karena pada akhirnya ia tahu dimana posisi sangat istri berada.
Yoon Jeonghan memang penuh rencana.
Dia tak sebodoh itu untuk membiarkan Kyeong Suk pergi membawa Airin tanpa ia ketahui.
Dia sudah memiliki rencana sebelum bertarung habis habisan menghadapi anak buah Kyeong Suk yang pada akhirnya membawa Airin pergi. Mereka mungkin mengira jika dirinya tak akan tahu Airin dibawa kemana, namun semua itu salah.
Karena Jeonghan mengetahui nya.
Saat, melihat Airin yang mulai ditarik paksa oleh anak buah Kyeong Suk. Jeonghan mengambil sesuatu di dalam mobilnya dan membawanya keluar sampai ia terlibat pertarungan dengan ke empat pria yang tak lain bawahan Kyeong Suk.
Ke empat pria itu menghajarnya habis habisan.
Brukk!?
Dan, ketika salah satu diantara mereka memukul tubuh nya mundur dengan keras dan membuat tubuh nya berbenturan dengan badan mobil milik Kyeong Suk.
Saat itu juga, Jeonghan tak menyia menyia-nyiakan nya. Dia mengambil dengan cepat sebuah alat pelacak kecil dari saku kemejanya dan menempelkan nya dengan cepat di badan mobil saat tangannya terlihat seperti menyangga untuk menahan tubuh nya.
Dan bangkit menyerang yang lain seolah dia tak melakukan apapun.
Jeonghan hanya mengantisipasi, akan kemungkinan terburuk dimana Kyeong Suk akan membawa Airin pergi dan sekarang telah terjadi. Dan dia tak perlu kesusahan mencari kemana pria itu membawa Airin karena dia bisa melihat dari alat pelacak yang otomatis terhubung dengan sistem navigasi di mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband || Yoon Jeonghan { COMPLETE }
Romansa[ PROSES REVISI ] Sesuatu pernah memisahkan keduanya, beberapa masa lalu yang tak terduga, rasa cinta yang saling terbalaskan. Kisah hidup yang berlika liku, hingga akhir nya dapat membuat kebahagiaan yang berarti. Hanya untuk Airin Kim, dari Jeong...