2.) Chaos at the Cafe.

1.6K 165 48
                                    

* Happy Reading *
.
.
.
.

💁

.
.

🍁

Author POV.

-----

Song list : * 20 * By Seventeen Vocal team.

Sekarang Airin dan Jeonghan beserta teman temannya masih ada di cafe milik Airin,
tentunya hanya dia yang tahu sendiri tadi,dia tidak mau mengumbar ngumbar kekayaannya.

Cafe miliknya adalah salah satu cafe terkenal di Korea fasilitasnya lengkap juga mewah,banyak pengunjung setiap harinya.Dengan lahapnya mereka menikmati makanan yang tadi dipesan Joshua sama Seungkwan,bahkan Seungkwan sampai mau tambah lagi.

" Hyung? aku pesan lagi boleh yayaya?? " Rengek Seungkwan kepada Joshua yang tak jauh dari kursinya.

" Iya iya boleh sana! " Jawab Joshua pasrah

" Yesss,makasih Joshua hyungg!! " Balas Seungkwan sambil aegyo,Jeonghan sendiri malah mau muntah saking jijiknya melihat Seungkwan aegyo.

" Haduhh,bisa tekor lama lama aku,mana si Seungkwan makan segudang lagi." Gerutu Joshua yang cuma didengar semejanya.

" Yeee,salah lo sendiri hahaha!? " ledek jeonghan membuat muka Joshua cemberut parah.

" Ehh,btw makanan disini enak banget ya? " Sambung jeonghan lagi.

" Iya enak banget malahan,lagian napa sih lo kan orang kaya,palingan ini nggak ada sepersepuluh harta lo tuh,haha!? " balas Seungcheol sambil terkekeh,Airin hanya bisa menahan tawa melihat muka cemberut Joshua,dia jadi kasihan.

" Sesekali mengratiskan teman tidak apa apa kan,lagian cafe ini milikku,mereka juga teman baik,apa salahnya? " Batin Airin saat itu.

" Begini deh,nanti biar aku saja yang bayar ini semua,tapi nanti kalian bilangnya tetap Joshua yang bayar,oke? " Usul Airin membuat teman semejanya melongo kaget dengan usul Airin.

" Hehh,kok malah pada melongo,aku sumpelin sawi ini mau? " Balas Airin sambil menunjuk sawi yang tadi sebagai pelengkap makanannya.

" Ah enggak,kami kaget aja kok jadi kamu yang bayar? " balas jeonghan sambil menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi itu.

" Iya,nggak biasanya lo nraktir begini,malah ini banyak banget lagi? Dulu aja lo jarang tuh nraktir gue waktu makan dikantin sekolah? " Timpal Seohyi sambil membenarkan letak tas nya.

" Engg- ya nggak papa cuma mau nraktir aja. "
Jawab Airin sambil terkekeh pelan.

" Oh ya sudah deh,makasih yah Airin? " balas
balas Joshua sambil tersenyum manis.

" Iya sama sama,ya sudah aku mau bayar dulu yah? bilangin aja mau ketoilet."pamit Airin dan dia beranjak dari duduknya itu.

Kemudian Airin pergi melangkah ke meja kasir dan menghampiri pegawainya,ya Airin memang sudah diperkenalkan langsung oleh ayahnya,jadi dia tahu sedikit begitupun pegawainya sudah mengenalnya.

Airin yang menyuruh sendiri pegawainya untuk memanggilnya eonni dan nunna,kalau mereka lebih muda dari Airin sendiri.Karena jika mereka memanggilnya dengan tambahan banmal atau terlalu formal,Airin menjadi tak nyaman saja.

" Eh,ada Airin eonni?tadi eonni sama teman temannya yah,kirain siapa tapi malahan benar itu eonni,hehe. " celoteh sang kasir,sekaligus bawahannya.

" Iya,nanti gratiskan saja makanan mereka,kalau perlu ini saya yang bayar sebagai ganti kalau appa saya tanya tentang pendapatan cafe ini."jelas Airin.

My Sweet Husband || Yoon Jeonghan { COMPLETE }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang