"Jadi aku cuma teman?!" Kata Gue keras, setelah Katrina pulang.
"Calm down" sergah Johnny sambil menangkup pipi gue.
Gue menghembuskan nafas gue dengan kasar, iya tentu gue marah.
"Aku bilang gitu karena aku ngga bisa percaya Katrina lagi, aku takut kamu kenapa-napa kalau dia tau status kamu"
"Emang dia siapa sih?"
"Bukan siapa-siapa, cuma orang lain"
•••
"Thank you" kata Jaehyun sambil menggendong Hyunoo.
"No problem" Johnny tersenyum lalu mencubit pipi Hyunoo.
"Dan kamu!" Sergah Jaehyun sambil nunjuk gue, "lebih peduli lagi sama nyawa kamu sendiri, mikir dulu sebelum bertindak!"
"Iya kak Jae." Balas gue pelan.
"Ih ia John, jangan lupa segera lakuin apa yang gue bilang"
"I know" balas Johnny.
Vrooom!!!
Jaehyun dan Hyunoo pun pergi dengan beberapa mobil bodyguard di belakangnya.
•••
"Biru lagi?" Kata Johnny saat gue sudah siap dengan gaun biru kebanggaan gue.
"Ngga suka? Ya udah aku ganti"
"No no no, I like it though it's too sexy, but it's ok" Katanya sambil melihat bagian punggung gue yang terekspos.
Alunan musik klasik menyambut kedatangan gue dan Johnny, banyak orang sudah datang dengan pakaian formal sesuai yang tertera pada surat undangan. Kami duduk di meja bundar berkapasitas 10 orang, tim neo sudah lengkap kecuali Lucas.
Dari kejauhan gue lihat Lucas menggandeng seorang perempuan dengan eye patch di sebelah kiri, pandangan mata kanannya kosong, wanita itu terlihat sederhana dan cantik. Mereka pun mendekat.
Sreek
Lucas menarik kursi untuk wanitanya, ia terlihat meraba kursi lalu duduk. Apa dia buta? Dengan bingung gue menoleh dan melirik Johnny, hanya senyuman kecil yang ia berikan.
"Hallo Jasmine" sapa Johnny.
Oh, namanya Jasmine. Wanita itu tersenyum dengan pandangan kosongnya.
"Oh? Hallo kak Jo" balasnya, kemudian ia meraba meja dan meraih gelas lalu minum dengan perlahan.
Gue perhatiin, dia memang buta. Wanitanya Lucas? I can't believe this, bagaimana bisa?
Lucas yang duduk di sebelah Jasmine tak henti menatap wanitanya, ia berbisik tepat di telinga Jasmine, gue bisa denger samar-samar Lucas bilang "kamu sangat cantik" kemudian Jasmine terkekeh dan Lucas pun tersenyum.
Tap
Tap
Tap
Langkah yang dominan mengalihkan perhatian gue, Katrina dan beberapa orang di belakangnya. Ia berhenti tepat di meja kami lalu tersenyum dan menyapa tim Neo.
"Hallo" katanya, "oh rupanya ada Jasmine disini"
Sapaan Katrina membuat Jasmine bergidik, wajahnya gelisah, dengan sigap Lucas menggenggam tangan wanitanya.
"Ah, calm down. Ayo kita berteman jasm--" Katrin terhenti saat tangannya yang akan menepuk pundak Jasmine di tepis Lucas.
Lucas hanya diam menatap Katrin dengan tatapan mengusirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY'S (COMPLETE)
FanfictionApa Tuhan emang ngirim dia buat gue? Buat jagain gue atau buat hidup gue tambah ribet? He is a destroyer, killers, gunners or whatever I hate those mafia shit thingy! But I have to learn about it. And suddenly I... 🫶🏻 Disclaimer 🫶🏻 Halo, selamat...