Versus

4.5K 833 124
                                    

Gue masang hand wrap hitam gue dengan hati yang ngga tenang, bisa-bisanya Johnny ngajak duel Muay Thai, jelas-jelas gue cuma anak kemaren sore.

Johnny senyam senyum, dia ngerasa seneng bisa lawan gue, Apa karena dia tau pasti dia yang menang? Cih!

"Are you ready Mary?" Katanya sambil maju ke tengah arena.

"You know that I never ready, lo tau kan gue bakal kalah jadi gue ngga akan bisa jalan-jalan, iya kan?"

Johnny malah ketawa, dan ngepal tangannya di depan wajah, siap buat nyerang. OMG!

"Hit me wherever you want baby"

Buk!

Gue coba pukul wajahnya tapi berhasil ditangkis lengannya dan malah jari-jari gue yang kesakitan.

"Aw!" Kata gue sambil mundur.

"Come on Mary"

Buk!

Buk!

Buk!

Gue layangkan pukulan lurus yang dinamakan jab ke wajahnya berkali kali dan udah pasti bisa ditangkis.

"Akh!"

"Cuma segitu?" Tanya Johnny.

Gue kembali maju dan jab ke arah yang sama.

Buk!

Kali ini gue coba buat nendang.

Bak!

Johnny menunduk dan lolos lagi, lalu...

BAKH!

"AW!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"AW!"

Johnny nendang punggung gue sampe gue bersimpuh ditanah, fuck! Bukannya nolongin gue Johnny malah bertolak pinggang, nunggu gue bangun.

Dengan rasa ngilu di punggung, gue susah payah bangun. Kali ini gue bener-bener cemberut, kalau emang ngga ngijinin gue keluar kan ngga harus kayak gini.

"Saya sama sekali ngga pake tenaga" Katanya sambil senyum ngeledek gue.

Damn!

Gue maju dan berniat buat mukul pipi kirinya, kali ini gue bakal kerahin tenaga yang gue punya.

"Johnny!!! love you!!"

BUK!!!

Ah tangan gue sakit banget!

Gue lihat Johnny sedikit mundur dan badannya kaku, dia diam. Gue berhasil ninju pipi kirinya, ada warna kemerahan disana.

Johnny ngelirik gue, oh my god apa dia marah?

JOHNNY'S (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang