Setelah gue bales pesan Johnny dan Haechan, gue bersiap dan turun ke bawah buat nemuin Lucas lagi dengan harapan dia mau nganterin gue ke gudang utara tempat lelang belangsung.
•••
"Ngga!" Lucas kembali menuangkan whiskeynya.
"Please Lucas, anter gue kesana"
"Boleh, tapi nanti lu yang ngubur mayat gue setelah gue mati ditembak Johnny, mau?"
Iya, tetep aja kuncinya adalah Johnny.
"Lagipula lelangnya hampir selesai saat matahari terbit" Lanjut Lucas.
"Gue penasaran dan gue rasa gue harus tau soal bisnis ini"
"Buat apa? Buat yakinin perasaan lo aja? Setelah lo tau kenyataannya ngga sesuai dengan apa yang lo mau, lo bakal ninggalin Johnny?" Lucas tertawa, "sekali jadi milik Johnny lo ngga bisa kemana mana Mar"
Aneh, gue sama sekali ngga terkejut dengan apa yang Lucas bilang. Gue juga ngga bermaksud untuk pergi jauh dari Johnny gue cuma pengen tau. Seseram apa memang? Ngebunuh orang? Gue udah tau.
Bersamaan dengan obrolan gue dengan Lucas, gue cerita ke Haechan soal Lucas, juga soal Lucas yang ngga mau nganterin gue. Haechan ngga bales apapun, dia cuma baca pesan gue. Udah hampir sejam gue nunggu Haechan sampai akhirnya gue nerima pesan dari Haechan, dia nyuruh gue keluar dengan tenang, dia udah ada di depan pintu.
Ckrek
"Gue kira bodyguard bakalan nyuruh lo nunggu di gerbang"
Haechan memposisikan telunjuknya di depan bibir, "sssst! Lu hutang nyawa sama gue Mar" bisik Haechan. Lalu dia narik tangan gue untuk masuk ke mobil sedan hitam yang terparkir tepat depan pintu.
"Mobil siapa ini?"
"Ngga tau" jawab Haechan.
"Hah? Gimana sih?"
"Lucas kali, lo bilang ada yg namanya Lucas kan di dalem? Mobil ini mobil canggih keluaran terbaru, gue dapet ide pas liat mobil ini, mobil impian gue, gue ngerti fitur-fiturnya" Katanya sambil sibuk menyalakan mesin mobil.
Mobil ini sama sekali ngga dikunci dan pengaturannya masih default. Lengkap dengan rekaman recent maps. Lucas pasti ngerasa tenang-tenang aja karena di pikir ngga ada yang bisa masuk ke mansion Johnny sembarangan. Tapi Haechan? I've said he is genius in good and bad.
"Setelah gue nyalain mesin mobil ini, gue bakal langsung tancap gas. Jangan kaget" katanya.
VROOOM!!!
CKIIITTTT!!!
VROOOOOMM!!!
"Shit!" Umpat gue saat mobil melaju dengan kencang, penjaga langsung membuka gerbang, mereka pasti ngira kalau Lucas yang bawa mobil.
"Gu-dang u-ta-ra" ejanya sambil melihat maps dari layar kecil di hadapannya.
"1271, gudang utara 1271" lanjut gue.
45 menit berlalu, Haechan ngelirik gue lalu kembali fokus ke maps dan jalanan.
"setau gue kalau mobil ini punya perintah jarak jauh otomatis, semoga Lucas ngga sadar kalau mobilnya kita bawa, kalau dia sadar bisa-bisa mobil ini meledak"
"Meledak? Ngga mungkin"
"Ngga mungkin apanya sih Mar? Ngga ada yang ngga mungkin, bentar lagi kita sampe"
Dari kejauhan gue udah bisa lihat beberapa kontainer dan 2 buah kapal ferry ukuran sedang dengan cahaya lampu seadanya dari kejauhan. Jalanan masih sangat sepi cuma ada mobil ini dan matahari pun belum muncul, Jantung gue berdebar, membayangkan Johnny mergokin gue disana nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY'S (COMPLETE)
FanficApa Tuhan emang ngirim dia buat gue? Buat jagain gue atau buat hidup gue tambah ribet? He is a destroyer, killers, gunners or whatever I hate those mafia shit thingy! But I have to learn about it. And suddenly I... 🫶🏻 Disclaimer 🫶🏻 Halo, selamat...