Weh? Vote dulu!
Apapun yang kalian rasain pas baca cerita ini, silahkan luapkan di komen heheh Pokoknya komeeeeeennn ><•••
Drrrt...
Drrrt...
Ponsel Johnny berdering, satu panggilan masuk.
Mary.
Panggilan itu langsung disambung ke perekam suara dan speaker.
"Mary?! Diman--"
"Jo..." lirih Mary dibalik telfon.
Johnny terdiam mendengar suara Wanitanya.
"Jo, cukup. Kamu pembunuh, kamu jahat. Udah lama aku pengen bilang ini, kamu harusnya ada di penjara" lanjut Mary sambil menangis.
Tim neo saling melirik satu sama lain, jelas ini ngga beres.
"Mar--"
"Ayo kita pisah!"
Pip!
Setelah telfon di tutup, Johnny membanting ponselnya dan menghempas semua barang yang ada di meja dengan tangannya.
Sraaaakkk!!
"Jo! Calm down!" Teriak Jaehyun.
"How can?! Hah?!" Bentak Johnny, "lacak telfon tadi!"
"Unknow, ngga bisa dilacak. Access Denied" balas Jungwoo.
"See?! Masih mau nyuruh tenang hah?!"
"Kita selesaikan ini dengan kepala dingin Jo!" Jata Jaehyun seraya menepuk pundak Johnny.
Johnny menepis tangan Jae, ia sungguh ngga bisa tenang sama sekali.
"She is pregnant!!!"
"What?"
Pencarian maksimal di kerahkan. Johnny membentuk tim dadakan untuk mencari Mary. Ia tahu betul bahwa Mary ngga akan mungkin meninggalkannya dengan cara aneh dan kekanak-kanakan seperti itu. Tim Neo menyimpulkan kalau Mary di culik.
Jungwoo memijat pelipisnya, Mary ngga bisa dilacak tapi nomor ponselnya aktif hanya saja ngga ada yang menjawab panggilan.
"Kopi" Kata Poppy sambil meletakan segelas kopi dingin di samping laptop Jungwoo, "istirahat dulu"
"Thank you" kemudian Jungwoo kembali dengan laptopnya, "kat-ri-na, apa mungkin dia berulah?"
"Lacak aja"
"Masih di jepang, phoenix hotel" Jungwoo menghembuskan nafasnya bingung, "lokasi ini bisa aja palsu, kita coba telfon?"
"Kak Jo!" Panggil Poppy.
Johnny menyesap rokoknya, ia baru saja sampai dari pencarian bersama tim nya. Wajahnya kacau dan tubuhnya lemas.
"Kita telfon Katrina"
Johnny menarik kursi lalu duduk, ia hanya mengangguk.
Pip...
Pip...
Pip...
Panggilan tersambung tapi sedikit delay.
"Hallo?"
"Katrina" kata Johnny.
Panggilan delay lagi,
"Iya Johnny? Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY'S (COMPLETE)
FanfictionApa Tuhan emang ngirim dia buat gue? Buat jagain gue atau buat hidup gue tambah ribet? He is a destroyer, killers, gunners or whatever I hate those mafia shit thingy! But I have to learn about it. And suddenly I... 🫶🏻 Disclaimer 🫶🏻 Halo, selamat...