Rasa khawatir gue sirna setelah melihat Haechan baik-baik aja, selain itu Haechan justru dipuji karena ia pandai memanipulasi situasi, mudah membuat oranglain percaya pada kebohongan yang dibuatnya.
Jaehyun datang dengan amarahnya yang memuncak pada Johnny yang dianggap ngga bisa jaga gue karena gue hampir mati.
Pukulan kedua diterima Johnny tapi ia sama sekali ngga membalas, "kak Jaehyun! Aku yang salah!" Sergah gue saat Jaehyun bersiap memukul Johnny lagi.
Jaehyun terdiam, natap gue.
"Aku yang punya inisiatif untuk ke gudang utara, Johnny udah ngelarang tapi aku yang keras kepala"
"Mary, aku kira setelah kamu tau kasus kematian kakak kamu, kamu akan lebih menghargai nyawa, ternyata ngga." Katanya.
"Ma--"
"Don't say sorry Mary" potong Johnny. "Jaehyun come on, take it easy ok. Mary safe with me tho" lanjutnya sambil merangkul Jaehyun.
"Actually Mary safe because Haechan" kata Lucas sambil terkekeh pelan.
Jaehyum menoleh di lihatnya Haechan yang sedang memasukan uang ke dalam dompetnya.
"Kasih dia uang dan bodyguard selama satu bulan penuh" kata Jaehyun kemudian memberikan isyarat pada Johnny lalu pergi keluar ruangan.
Bersamaan dengan itu gue menoleh lalu menghampiti Haechan.
"Haechan!!!"
Buk!
Gue pukul pundaknya, gue seneng tapi juga kesel, campur aduk.
"Aw?! Sakit!"
Tanpa menunggunya berkata-kata gue langsung meluk sahabat gue ini.
"Everythings gonna be okay" katanya sambil balas pelukan gue, "apalagi kalau ada uang gini" lanjutnya sambil ketawa.
Haechan is the best best friend!
•••
Sambil berharap-harap cemas gue nunggu Johnny selesai ngobrol dengan Jaehyun, lama banget sampai Haechan dan beberapa tim Neo pulang ke tempatnya masing-masing, hari ini mereka pasti lelah.
Lucas adalah orang terakhir yang pamit.
"Gue pulang" katanya sambil menyambar Jaket di atas meja.
"Lucas"
Lucas berbalik, sekali lagi gue perhatiin wajahnya yang lebam, "maaf"
"Ck!" Decih Lucas, "I almost kill you with the bomb, so im sorry too" katanya lalu bergegas pergi tanpa menunggu respon gue.
Karena Johnny terlalu lama, gue memutuskan untuk istirahat di kamar. Beberapa anak tangga gue lalui.
"Baby"
Gue berbalik, wajahnya sedikit muram. Apa yang Jaehyun katakan sampai membuat Johnny jadi begini?
"Is something bad happen?"
Johnny tersenyum lalu berjalan mendekat, "mau ikut? Ke rumah sakit"
"Rumah sakit?"
•••
Setelah berkemas, gue dan Johnny buru-buru ke rumah sakit. Johnny menceritakan semuanya di dalam mobil.
"Kasian jaehyun" katanya.
Sejak kemarin Jaehyun stand by di rumah sakit sampai ia ngga bisa bantu acara lelang, Hyuno sakit. Bersamaan dengan itu Jaehyun punya jadwal penting berkaitan dengan bisninya di beberapa negara, di tengah kebingungannya dia mendengar kabar buruk soal gue yang hampir dijual orang asing, ngga aneh kalau dia marah-marah sampai mukulin Johnny tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY'S (COMPLETE)
FanfictionApa Tuhan emang ngirim dia buat gue? Buat jagain gue atau buat hidup gue tambah ribet? He is a destroyer, killers, gunners or whatever I hate those mafia shit thingy! But I have to learn about it. And suddenly I... 🫶🏻 Disclaimer 🫶🏻 Halo, selamat...