Vote duls tayang2kuuuu
•••••••
"Mary, udah sadar?" Katanya sambil buru-buru nyamperin gue yang terbaring di kasur, Johnny.
"What the hell happened?" Kata gue.
Johnny diam dan orang di belakang Johnny pun menampakan diri, gue cuma mengerutkan alis gue dan rasanya pengen gue jambak rambutnya.
"Mary" katanya pelan, Jaehyun keliatan lebih kurus, berantakan dan wajahnya sedikit pucat semenjak terakhir kali gue lihat dia.
"Im sorry" lanjut Jaehyun.
Niat gue yang tadinya pengen jambak dan mukul Jaehyun sekarang berubah setelah melihatnya secara langsung. Bener apa yang Johnny bilang, Jaehyun keliatan hampir gila.
Saat gue masih bingung harus merespon apa, pintu kamar terbuka. Seorang laki-laki dan perempuan berambut pendek masuk ditambah seorang anak kecil.
"Papap" panggil anak itu dengan suara khas anak balita usia 3 tahun.
Otomatis gue melihat Jaehyun karena anak itu meminta untuk digendong Jaehyun.
"Iya sayang" balas Jaehyun sambil mengangkat anak itu.
Gue melirik Johnny untuk meminta penjelasan. Johnny mengangkat alisnya, "keponakan kamu" katanya.
"What?! I don't even know it! Aw!" Balas gue sambil meringis karena perut gue masih ngilu.
"You ok?" Tanya Johnny penuh perhatian dan gue pun mengangguk.
"Makanya aku mau minta maaf" Jaehyun tersenyum, berusaha menutupi rasa sakitnya yang teramat dalam sampe bisa gue rasain.
"Tapi sebelumnya aku kenalin dulu, this is mark"
"Yo wassup!" Kata laki-laki dengan kacamata bulat dengan ceria.
"This is Poppy"
"Hei" kata perempuan dengan grunge stylenya.
"Dan ini Joh--"
"Udah tau" potong gue.
Jaehyun ketawa sambil melihat ke arah Johnny.
"ini keponakan kamu, namanya Hyunoo" kemudian Jaehyun menarik tangan Hyunoo untuk melambai nyapa gue, "Hyunoo say hai to aunty" lanjutnya.
Hyunoo cuma diem malu-malu.
"Ha... Hai Hyunoo" kata gue ragu, so ini adalah anak Ela. Gue diem masih menunggu Jae menyelesaikan penjelasannya.
"We are Neo Zonners, termasuk Ela" lanjut Jae.
"Neo? Zonners?" Tanya gue bingung.
Jae menatap mata anaknya dengan lembut lalu mengusap kepalanya, "Hyunoo, papap ada perlu sebentar dengan aunty Mary. Kamu main dulu sama Mark and aunty Poppy ya? Hm?"
"Yah gue lagi jadi baby sitter" sergah Poppy sambil mendelek kesal.
Mark hanya tersenyum manis dan mengambil keponakan gue dari gendongan ayahnya.
Dengan Canggung dan aneh gue melambaikan tangan gue ke Hyunoo, "see you Hyu...no"
•••
Neo Zonners, the most talented mafia se-asia dan di takuti hampir semua benua di dunia. Ya, mereka sehebat itu.
Beranggotakan Suh Johnny, Jung Jaehyun, Rochana Poppy, Lee Mark, Kim Jungwoo, Wong Lucas dan Kim Elaina, kakak kandung gue.
Jual beli organ manusia, human trafficking, obat-obatan terlarang, senjata ilegal dan legal, Neo Zonners rajanya. Tentu mereka kriminal tapi itu semua tergantung dari sudut mana kita menilai, mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY'S (COMPLETE)
FanfictionApa Tuhan emang ngirim dia buat gue? Buat jagain gue atau buat hidup gue tambah ribet? He is a destroyer, killers, gunners or whatever I hate those mafia shit thingy! But I have to learn about it. And suddenly I... 🫶🏻 Disclaimer 🫶🏻 Halo, selamat...