Vote dulu
Yang ngga vote masuk gengnya Katrina!•••
"Shit!" Umpat Lucas saat melihat monitor didalam mobil.
Sebuah video langsung dari kamera yang dipasang di mata gesper Johnny cukup membuat tim Neo kaget bukan main, Katrina memang luar biasa brengseknya.
"Gue ngga pernah sebenci ini ngelihat lawan gue" ucap Mark kesal.
"Kita masuk kalau atensi Katrina udah fokus ke Johnny" kata Jaehyun.
•••
Mati-matian Johnny berupaya buat nahan rasa marahnya yang berapi-api. Katrina berdiri lalu mendekati Johnny.
"Bukannya lagi di Jepang?" Kata Johnny, pertanyaan itu di tujukan untuk Katrina tapi matanya masih tertuju pada Mary yang ada di hadapannya, memandangnya penuh arti dengan mata yang berkaca-kaca.
"3 hari Jo" Katrina meraba pipi Johnny untuk menarik perhatiannya.
Johnny menatap Katrina dingin.
"Kamu dan tim kamu butuh 3 hari buat nemuin Mary? Bukannya itu terlalu lama?" Ucap Katrina sarkastik.
Johnny berdecih lalu tersenyum miring, "nemuin? Saya sama sekali ngga berusaha nemuin jalang ini"
Deg!
Bibir Mary bergetar, ia memejamkan mata dan air matanya menetes lagi. Dia ngga percaya Johnny bakalan bilang hal yang seperti itu. Kalau ini mimpi, Mary berharap untuk segera bangun.
"Kamu pikir aku percaya? Mary tinggal di mansion kamu dan di kelilingin bodyguard, kalau bukan orang-orang kamu emang siapa?"
Johnny terkekeh, "emang kamu belum tau Mary ini siapa? Dia adiknya Ela yang selama ini di sembunyiin. Bodyguard-bodyguard itu jelas orang-orangnya Jaehyun-kakak iparnya dan dia terpaksa tinggal di mansion saya karena Jaehyun yang suruh, saya ngga keberatan karena saya dari awal juga ngga peduli."
"Ela punya adik?"
Johnny mengangguk, "kamu tau sendiri, banyak yang dendam sama Ela. Makanya adiknya di sembunyiin biar bisa bertahan hidup." kata Johnny tegas, "lebih baik kamu lepasin dia" lanjut Johnny.
"Kenapa? Aku belum selesai bersenang-senang apalagi sekarang aku tau kalau dia adik Ela" Katrina tersenyum, "aku udah ngga tahan lagi liat kamu dan tim kamu Jo, kalian terlalu sombong" lanjutnya sambil melipat tangan di dada.
"Terus tujuan kamu nyekap dia untuk apa? Perhatian dari saya? Tim saya? Atau mau apa? Sekarang saya disini, gimana? Mau bunuh saya? Go ahead, shoot me then"
Katrina tertawa, "aku nunggu kamu buat luluh bertahun-tahun Jo, terlalu mudah kalau aku cuma berujung bunuh kamu dan tim kamu. Gimana kalau kita senang-senang dulu?"
"Do whatever you want Kat"
"Kiss me?"
"Cuma itu?"
"Of course not, masih banyak hal lain yang aku pengen" Katrina terkekeh.
Johnny melirik 2 bodyguard di samping Mary lalu menoleh menatap Mary, ia benar-benar berharap Mary paham maksud dari semua yang akan ia lakukan.
Tangan Johnny bergerak merengkuh lekukan leher jenjang Katrina, memiringkan kepalanya lalu mencium Katrina pelan, melakukannya sesuai dengan ekspektasi Katrina. Wanita Rusia itu tentu membalas ciuman Johnny , ia membalik posisi membuat Johnny membelakangi Mary sehingga ia bisa dengan jelas melihat penderitaan dimata Mary.
Seperti yang Jasmine ceritakan tempo hari, Katrina akan menyingkirkan siapapun yang mendapatkan Johnny atau bahkan menyiksanya perlahan. Kalau Katrina ngga bisa mendapatkan Johnny itu artinya wanita lain juga ngga bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOHNNY'S (COMPLETE)
FanfictionApa Tuhan emang ngirim dia buat gue? Buat jagain gue atau buat hidup gue tambah ribet? He is a destroyer, killers, gunners or whatever I hate those mafia shit thingy! But I have to learn about it. And suddenly I... 🫶🏻 Disclaimer 🫶🏻 Halo, selamat...