One

10.9K 664 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

-🧸🦋-

Pagi-Pagi sekali Jungkook sudah rapih dengan seragam lengkap khas anak SMA.Pria tampan itu kini tengah duduk diatas mobil sport miliknya sembari melirik sesekali kearah rumah menjulang tinggi di samping kanannya.

Karena bosan menunggu,dirinya memutuskan untuk membuka sosial media sembari menunggu kekasihnya.

tok tok

Jungkook berjengit,lengkungan pada bibirnya tercipta kala mengetahui siapa pelaku pengetukan kaca pada mobilnya itu.Dengan cepat ia membuka kunci pada pintu mobil itu dan menampilkan wajah cantik kekasihnya.

"Morning~~"

Jungkook terkikik pelan,kekasihnya sangat ceria setiap hari.Dan Jungkook menyukainya,sangat.

"Jungkook!"Panggil gadis itu galak.

Jungkook menautkan alisnya bingung,matanya menatap gadis itu seolah meminta jawaban atas dasar apa ia memanggilnya dengan nyaring.

"Kok lo ngga meluk gua?udah ngga sayang yah?"Tanyanya yang berhasil mengundang gelak tawa dari kekasihnya.

Jungkook segera merentangkan tangannya dan dengan cepat Lisaa menyambutnya,ia memeluk Jungkook dengan erat.

"Entar di sekolah jangan ganjen,kalau ada yang ganggu lo kasih tau gua langsung.."

Lisaa mengangguk saja mendengar ucapan pria itu.Lagipula siapa yang akan mengganggunya?sedangkan orang-orang saat mendengar nama ' Jeon Jungkook ' saja sudah mati kutu.

"Berangkat sekarang?"

"Tahun depan,yah sekaranglah goblok.."

Jungkook pun segera melajukan mobilbya menuju gedung sekolah baru Lisaa.

-🧸-

Mobil sport hitam milik Jungkook baru saja terparkir di depan gedung sekolah yang akan menjadi tempat baru kekasihnya menuntut ilmu.

"Ih,berhenti Jungkook!"

Jungkook segera mengarahkan pandangannya pada kekasihnya setelah mendengar teriakan kesal dari gadis itu.

"Apa?"

Lisa mendengus kesal,pria ini tidak tahu diri sekali karena membuat semua orang takut dengan tatapan mengintimidasi miliknya itu.

PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang