.
GojoIta
Gojo Satoru x Itadori Yuuji
Jujutsu Kaisen by Gege Akutami
Mee cuma coretnyolongcoret sebentar.
"Kalian Latihan dengan baik, ya. Sensei bangga!"
Sejenak setelah celetukan Satoru mengudara, semua pergerakan di tempat latihan terhenti. Seluruh atensi langsung terfokus ke arah datangnya suara. Beberapa pasang mata terlihat sebal ada juga yang langsung membuang muka dan melanjutkan latihan.
Dengan cengiran tak berdosa, Satoru berjalan santai mendekati murid-murid tersayangnya.
"Ne, ne, ayo istirahat sebentar! Aku yakin kalian lelah. Lihat~ aku membawakan camilan loh~" Ujar Satoru sambil mengangkat dan menggoyangkan kantong plastik yang sedari tadi ia bawa.
Satoru tersenyum.
Lapangan latihan masih ramai.
Satoru masih mengangkat satu tangannya.
Megumi mengusap keringatnya, nampak terengah-engah melawan Maki.
Satoru masih tidak bergerak dari posisinya.
Nobara yang terlempar setelah diputar-putar oleh Panda terlihat sempoyongan.
Krik
"JANGAN KACANG AKUU!"
Satoru terpelatuq
Seluruh atensi kembali pada Satoru yang berlari merentangkan tangannya sambil berpura-pura menangis menuju ke tempat semua muridnya.
"Kekanaka—ugh!"
Belum sempat Megumi menyelesaikan kalimatnya, Satoru telah terlebih dahulu memeluknya—ralat menubruknya sambil menangis bombay.
"Hentikan menyebalkan!"
Megumi berusaha melepaskan Satoru dari badannya. Satu tangan dan kakinya mendorong gurunya sekuat tenaga.
"Habis kalian tega sekali mencueki ku~" Satoru mewek.
Nobara membetulkan rambutnya, "Baiklah-baiklah, kami istirahat sebentar."
Senyum Satoru kembali. Megumi akhirnya bisa bernapas lega setelah terlepas dari jerat penyihir berambut putih itu.
"Eh? Yuuji mana?" Kepala Satoru menoleh kesana-sini mencari murid favoritnya.
Panda yang sedang membuka satu minuman kemasan menatap lelaki bermarga Gojo itu, "Ah, tadi ia ingin mencoba untuk dilempar sejauh mungkin. Jadi aku berubah menjadi bentuk gorila dan melemparnya dengan setangah tenaga."
"Wah."
"Begitulah."
"Tadi itu kapan ya?"
Panda mengalihkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Size - JJK
FanfictionKumpulan cerita dengan Itadori Yuuji sebagai bottom! :)) Warn! bxb/ sho-ai/ yaoi!