.
Ice Cube
@orewa_dare request
AU! Omegaverse!
Gojo Satoru x Itadori Yuuji x Getou Suguru
Jujutsu Kaisen by Gege Akutami
Picture by @_nekonekotaro_ at Twitter
⚠️WARN! 18+⚠️
.
"Yuuji kau akan menikahiku dan menjadi Gojo Yuuji kan ?" // "Yuuji, menikahlah denganku dan ubah namamu menjadi Getou Yuuji."
Ctar!
Percikan petir terlihat pada latar belakang kedua pria dewasa berlawanan surai tersebut. Satu pria dengan surai putih pendek dan kacamata hitam menjulurkan lidahnya dan menarik bagian bawah matanya. Sedangkan yang satu lagi bersurai hitam panjang hanya tersenyum dan mengacungkan jari tengah.
"Pokoknya Yuuji, kau akan mengubah namamu dengan margaku kan ?"
"Tidak! Enak saja! Yuuji akan memiliki margaku!"
"Yuuji lebih lama mengenalku!"
"Dia lebih akrab denganku!"
"Kau pergi saja Getou Suguguk!"
"Kau yang lebih baik pergi Gojo Satokek!"
Itadori Yuuji, pria manis dengan surai merah muda dan sepasang tanda lahir di bawah masing-masing mata itu mendengus pelan.
"Kenapa tidak kalian saja yang mengubah marga kalian menjadi 'Itadori' ?"
"..."
"..."
"Kau bodoh Suguguk, kenapa tidak terpikir dari tadi ?"
"Kau yang bodoh Satokek. Aku akan dengan senang hati mengubah nama belakangku untuk lelaki manisku."
Dan begitulah. Sebulan setelahnya, mereka telah resmi menjadi pasangan yang terikat oleh janji pernikahan. Ketiga lelaki dengan wajah tampan di atas rata-rata itu kini tinggal di sebuah apartemen elit di pusat kota. Akibat pekerjaan Satoru yang seorang model sekaligus direktur utama sebuah perusahaan public entertainment dan Suguru seorang CEO salah satu perusahaan tambang dan elektronik terbesar di dunia, mereka harus tinggal dekat dengan kantor.
Kedua lelaki tampan itu tentu tajir melintir. Tapi entah kenapa seorang Itadori Yuuji hampir tidak pernah menyentuh uang pemberian kedua pasangannya. Kalau kalian ingin tahu, Yuuji memegang prinsip 'kalau bisa mandiri, kenapa tidak ?' selama ia hidup.
Jadi untuk memenuhi kebutuhan maupun keinginan pribadinya, Yuuji menggunakan uang hasil ia bekerja sendiri. Sebagai salah satu pro gamer, content creator juga trader dengan nama alias 'Yuu Tora'. Yuuji mengerjakan semua pekerjaannya di rumah.
Kenapa ?
Tentu karena dua lelakinya bakal ngamuk kalau tahu lelaki manis mereka menjadi incaran laki-laki lain di luar sana. Asal kalian tahu, kamera yang digunakan Yuuji untuk live streaming game pernah hampir dibakar Satoru karena banyak komentar mengenai muka manis Yuuji dan kalimat menggoda seperti 'jadilah pacarku' maupun 'menikahlah denganku dan kabur dari suamimu'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Size - JJK
FanfictionKumpulan cerita dengan Itadori Yuuji sebagai bottom! :)) Warn! bxb/ sho-ai/ yaoi!