MILK

4.4K 473 54
                                    

.

Milk
-Tea bag sequel-

AU!

Getou Suguru x Itadori Yuuji

Jujutsu Kaisen by Gege Akutami

Picture by @NekohutosiS (on Twitter)

.


Suara kecap dari tubrukan lidah yang basah itu memenuhi ruangan. Benda lunak tanpa tulang itu bergerak dengan semangat. Melahap habis apa yang ada di hadapannya.

Disana, Yuuji menutup mulutnya dengan kedua tangan. Wajahnya memerah tipis. Suara 'awh~' beberapa kali keluar dari mulutnya.

Getou Suguru merilik lelaki mungil dihadapannya. Matanya menyipit melihat pasangannya itu bersemangat. Wajahnya ia dekatkan ke ceruk leher, menciumi aroma manis yang menguar. Berusaha mendapat atensi lebih.

Sayangnya, sang istri—yang sah sejak tiga hari lalu— lebih suka memperhatikan tiga makhluk berbulu menghabiskan minuman mereka.


Ehem,
Yang otaknya sempat kotor, kolom pengakuan dosa disebelah sini →


"Yuuji, perhatikan aku juga.." Suguru merengek bak anak kecil. Tangan besarnya yang melingkar di pinggang Yuuji semakin erat memperkecil jarak diantara mereka.

Itadori Yuuji, yang sekarang sudah berubah menjadi Getou Yuuji, menatap suaminya tidak mengerti. Kepalanya dimiringkan sedikit, "Eh ?"

Suguru mengangkat wajahnya dari leher Yuuji, "Kau memperhatikan mereka terus. Aku tidak dapat perhatian." Akunya sambil menciumi wangi sampo yang menguar dari rambut Yuuji.

Mendengar pengakuan Suguru, Yuuji terkikik geli. "Suguru-san, kau cemburu dengan kucing ?"

Gerutuan terdengar, "Kalau iya kenapa ?"

Kali ini Yuuji tertawa mendengarnya. Ia dengan cepat menghetikan tawanya ketika melihat aura Suguru semakin gelap.

"Maaf, maaf. Habis mereka lucu sekali. Geo gentle sekali mempersilahkan Yuu minum duluan." Ucapnya sambil kembali menatap tiga bola bulu di ruangan itu.

Geo, si bola bulu hitam, masih duduk memperhatikan kucing kecil yang dengan semangat meminum susu dalam mangkok. Geo tidak terlalu menyukai susu, jadi ia tidak keberatan berbagi tempat dengan si kucing kecil. Berbeda dengan Goo, si bola bulu putih, yang tidak akan membagi jatah susunya ke siapapun.

"Mii~" Yuu—nama anggota keluarga baru mereka— mengeong kekita sudah selesai meminum bagiannya, seakan mempersilahkan Geo yang menunggu untuk meminum bagiannya.

Geo mendengkur rendah sambil menjilati wajah Yuu sebelum meminum bagiannya.

"Awh~" Yuuji kembali bersuara.

'Kedua kucing itu manis sekali~' Batinnya.

"Apa serunya melihat kucing minum susu sih ?" Suguru cemberut dengan muka datarnya.

Yahahah, ngambek bang ?

Yuuji menatap suaminya dengan pandangan yang tidak bisa dijelaskan. Ia kemudian berbalik agar bisa berhadapan dengan sang suami. Dicubitnya gemas pipi lelaki tsundere pendamping sehidup sematinya.

"Seru banget lihatnya, mereka gemesin. Aku suka," Jawab Yuuji. "Tapi aku masih lebih sayang padamu, anata~" Lanjutnya dengan godaan dikata terakhirnya. Dikecupnya kedua sisi wajah pemilik surai hitam panjang.

Suguru langsung menatap Yuuji. Wajahnya sedikit panas ketika Yuuji dengan beraninya menggombal lalu mencium pipinya. Kepalanya langsung jatuh ke bawah. Posisinya berpindah dari duduk menjadi tiduran di pangkuan Yuuji. Ia menyembunyikan wajahnya di perut datar nan ramping istrinya.

"Curang sekali.." Ucap Suguru dengan suara kecil.

Yuuji mengelus sayang surai hitam panjang di pangkuannya. "Lehermu bisa sakit loh."

"Tidak, pahamu empuk."

"Kau mengataiku gendut ?"

"Bukan begitu, sayang—"

"Aku bercanda."

Suguru diam-diam memajukan bibirnya. Tapi ia tetap nyaman memeluk perut Yuuji.

"Bangun sebentar ya, mereka sudah selesai meminum susu. Aku ingin membersihkan tempatnya."

Erangan protes kembali terdengar. Padahal baru sebentar mendapat jatah perhatian dan manja-manja, tapi sudah disuruh bangun saja.

"Yuuji~"

"Sebentar saja, Suguru-san."

"Sayang~"

Muka Yuuji memerah, tapi ia cepat-cepat menghilangkan ekspresi itu. "Bangun dulu ya ?"

Suara bass nan serak itu tetap tidak mau kalah.

'Oh—'

"Tapi aku belum mendapat jatah susuku."

"Kalau begitu akan kuambilkan sekalian—Suguru-sa—mph!"

Suguru tersenyum licik di sela-sela ciuman panas mereka.

"TU-TUNGGU! KATANYA KAU MAU SUSU—"

"Loh, aku kan memang mau susu Yuuji~"

"KOMA! KAU SEHARUSNYA MENAMBAHKAN KOMA SETELAH KATA 'SUSU'—NGH~!" Yuuji dapat merasakan tangan hangat yang masuk ke dalam kaosnya.

Suguru mempertahankan senyum iblisnya sambil membawa sang pujaan hati masuk ke dalam kamar. Meninggalkan tiga ekor kucing itu saling menjilat satu sama lain setelah selesai menghabiskan minuman masing-masing.

"Susu Yuuji."

"Aangh~!"



End



Akhir-akhir ini suka lihat GetoIta siap tempur (๑ↀᆺↀ๑)✧

Hihihohohuehue~


Mind to vote guys ?



Bite Size - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang