.
Puree
AU! Shota!Yuuji Shota!Megumi
Fushiguro Toji x Itadori Yuuji
Slight! Fushiita Goyuu
Jujutsu Kaisen by Gege Akutami
Picture Source : Pinterest
.
"Bangs*t, Satoru!"
Sebuah kata kasar mengudara di siang bolong. Seorang lelaki berperawakan dua puluh tujuh tahunan meremas sebuah notes yang tergeletak di depan pintu rumahnya bersama sebuah manusia mini dengan kostum bayi harimau.
Ia sedang tertidur sambil mengemut jari telunjuknya. Mungkin kisaran umurnya antara empat hingga lima tahun. Bayi imut itu memiliki pipi tembam, kulit putih dan surai merah muda tipis.
'Titip Yuuji sebentar ya, Ossan! Kalau ku bawa ke misi, nanti aku ditonjokin massal sama Suguru dan Yaga-san. Jam tujuh aku akan mengambilnya lagi. Oke ? Sankyuu, hehehe.'
Fushiguro Toji, jujutsuji senior laki-laki dengan dua anak itu mengedutkan mata kesal saat kembali mengingat isi surat dari junior sebelas tahun di bawahnya.
Jujur saja, juniornya yang satu itu kurang (h)ajarnya melewati batas tidak normal.
"Tou-san ? Ada apa ?"
Satu suara feminin terdengar dari belakang Toji. Anak pertamanya, Fushiguro Tsumiki berjalan mendekat sambil menggendong satu balita berkelamin laki-laki. "Ara ? Siapa ini ?"
Sepasang manik hitam melihat bayi laki-laki dalam kostum harimau tertidur di gendongan sang ayah dengan raut penasaran. Toji hanya menyerahkan kertas yang tadi dirematnya hingga tak berbentuk ke hadapan Tsumiki.
"Fufufu~ Ternyata Gojo-san! Pantas saja~" Serunya setelah selesai membaca huruf-huruf yang tertera. "Lalu ? Tou-san setuju menjaganya ?"
"Hm." Toji membalas singkat tapi tetap membawa masuk sang bayi yang bernama Yuuji. Tsumiki tertawa diam-diam di belakang ayahnya yang malu-malu kambing tapi mau.
"Kak..?"
Tsumiki menunduk, anak laki-laki yang ia gendong menatap dengan penuh tanda tanya di matanya. Wanita dengan rambut panjang hitam legam itu tersenyum lalu mencium singkat dahi adik laki-lakinya. "Kita samperin tou-san yuk ? Tou-san sepertinya punya teman buat Megumi!"
Megumi mengerjapkan matanya dan mengangguk. Sang kakak berjalan anggun mengikuti ayahnya yang sudah lebih dahulu masuk ke ruang tengah.
Megumi turun dari gendongan kakaknya dan berjalan mendekat ke arah sang ayah. "Siapa ?"
Toji yang melihat anak keduanya penasaran, mendekatkan anak yang masih tertidur di pangkuannya. "Euh, kalau tidak salah namanya tadi Yuuji. Dia anak asuh adik kelas ayah... mungkin ?" Jawab Toji sambil menggaruk pipinya.
Bingung lah! Tiba-tiba junior gendengnya naruh anak di depan pintu rumah.
GoSat edan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Size - JJK
FanfictionKumpulan cerita dengan Itadori Yuuji sebagai bottom! :)) Warn! bxb/ sho-ai/ yaoi!