MEATBUN

3.7K 376 117
                                    

.

Meatbun

AU! Modern! OOC!

Inumaki Toge x Yuuji Itadori

Jujutsu Kaisen by Gege Akutami

Picture source : Pinterest

.



Fuuh~

Yuuji menggosok tangannya begitu bakpau daging hangat favoritnya telah habis. Embun tipis keluar dari sela-sela mulutnya begitu dingin terasa semakin menggigit tulang. Iris cokelat cerahnya menatap lampu-lampu kecil di sepanjang jalan. Badannya yang tadi disandarkan di satu tiang lampu jalan diregangkan agar tidak terlalu kaku.

Malam ini cukup ramai. Kebanyakan adalah pasangan dan keluarga yang sedang menikmati liburan serta hangatnya waktu kebersamaan. Menurut televisi, sore ini akan turun hujan salju. Tapi hingga petang, sebutir salju saja belum jatuh menapak bumi.

Pemilik surai semi itu kembali menghela napas. Ada sedikit rasa kecewa yang menguar. Ia berjalan dan membawa tas-tas yang cukup besar ke suatu tempat. Yuuji menaruh sebuah kursi dan peralatan lainnya. Seperangkat kamera serta alat pengeras suara juga ia susun di dekat sana.

"Test test ? Oke." Ucapnya di depan mic begitu persiapannya selesai. Kamera di ujung kirinya sudah berkedip merah menandakan rekaman sudah berjalan.

Bibir cerah itu terangkat membentuk kurva ke atas. "Selamat malam semua!" Satu kalimat itu keluar dan sorak-sorai dari orang yang berlalu lalang menyahutinya, membuat kerumunan berbentuk melingkar dengan Yuuji sebagai pusat. Beberapa denting notifikasi dari ponsel pintar juga berbunyi nyaring.

"Selamat malam juga untuk kalian yang berada di rumah!" Sapa Yuuji ke arah kamera. Tangannya melambai santai.

"Terima kasih sudah berkumpul dan menonton," Suaranya kembali terdengar dari pengeras suara. "Aku harap kalian akan menikmati pertunjukkanku!" Lanjutnya juga sebagai menutup kalimat pembuka.

Yuuji duduk dan memangku gitarnya. "Lagu pertama adalah request dari Kumaxxx-chan, selamat menonton!"

Petikan gitar terdengar. Tak lama suara lembut menyusul. Yuuji bernyanyi dengan nada yang halus dan lembut. Senyuman hangat tak lepas tiap kali bibir lelaki itu bergerak menyenandungkan lagu. Para pendengar yang berkumpul seolah-olah tersihir lalu ikut menikmati irama yang tersaji.

Itadori Yuuji, atau YUUi untuk nama yang terpampang di akun media sosialnya, merupakan salah satu artist muda berbakat yang terkenal dari unggahan musiknya di salah satu platfon musik.

Tampangnya manis dan menjual, suara halus-lembut yang selalu membawa kejutan dengan nada-nada improvisasi tertentu, pribadi yang sopan, menyenangkan dan enerjik, serta kemampuan memainkan alat musik yang sangat mumpuni sudah lebih dari cukup untuk menarik lebih dari sepuluh juta pengikut dari penjuru dunia.

Yuuji tersenyum senang sambil mengangguk kecil ketika ada segerombolan gadis yang memekikkan namanya. Mulutnya tidak berhenti bernyanyi, menghibur kerumunan orang untuk beberapa saat ke depan.


Oh, tolong ingatkan Yuuji untuk menagih sekantong penuh bakpau daging kepada seseorang yang sudah membuatnya menunggu.

Bite Size - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang