.
Oysters
AU! Modern! Omegaverse!
Geto Suguru x Itadori Yuuji x Gojo Satoru
Jujutsu Kaisen by Akutami Gege
Picture by @Dada_tsu on Twitter
Long request for @Arcela and Nanaz_ai Fucc both of you for making me do this
—again :))
Warn! Typos! Y'all watch the yellow sign, it's 18+ rated jadi dosa ditanggung masing-masing
.
Sniff! Sniff!
"Ugh! Bau nya kuat sekali!"
Seorang priaa mengerutkan hidung pada wajah yang tergolong tampan. Rautnya nampak sangat tidak menyukai aroma amis yang melekat pada pakaiannya.
"Tentu saja, kita kan masih ada di pantai." Balas pria yang lain. Rambut hitam sebahunya yang digerai dibiarkan berkibar mengikuti angin.
Sepasang pakaian diserahkan dari belakang. Dua buah handuk yang terlipat rapi juga disertakan ditumpukan. Yuuji dengan hoodie putih yang menutupi hingga atas lututnya datang sambil membawakan baju ganti untuk kedua suaminya. Kedua kakinya masih basah karena baru beberapa saat keluar dari laut selepas berenang. Celana renang pendeknya mengintip dari balik hoodie oversized miliknya.
"Jika kalian ingin mandi sekarang, gunakan ini. Aku masih ingin menikmati sore sebentar." Ujarnya sambil meletakkan pakaian ke tangan masing-masing alpha disana.
Pria bersurai putih menerimanya dengan senang hati, "Kalau begitu aku akan mandi dahulu. Terima kasih, baby." Ucapnya sambil berlalu setelah mengecup singkat bibir omeganya.
Yuuji berbalik, "Sugu ?" Tanyanya sambil menelengkan kepala.
"Aku akan menemanimu." Jawab pria yang dipanggil 'Sugu'. Pakaian di tangannya diletakkan di atas kursi santai lalu melepas kemeja pendek yang ia kenakan.
Yuuji merasakan tangan yang menelusuk ke dalam hoodienya. Ia mengangkat tangan dan membiarkan atasannya dilepas oleh sang alpha. Dua lengan memeluknya dari belakang. Kulit telanjang punggungnya menempel pada kulit dada sang alpha.
Omega berbasis aroma madu dan sakura itu dapat mencium aroma eksotik dari tonka bean, citrus dan sedikit aroma musk menguar dari belakangnya. Pemuda dengan surai merah muda itu terkikik pelan ketika leher dan bahunya dikecup-kecup ringan.
"Suguru! Geli!" Ucapnya disela tawa.
Suguru, alpha dengan surai hitam kelam itu, tersenyum lebar, "Ingin berendam sebentar ?" Undangnya sambil menggerakkan kepala ke arah laut.
Pemilik manik hazel itu langsung mengangguk. Mereka berjalan beriringan ke arah perbatasan pasir dan air. Kaki kembali basar menyentuh liquid bening kebiruan. Suguru yang pertama mendudukkan diri, ia lalu mengulurkan tangan kepada pasangannya untuk duduk di sebelahnya. Yuuji tentu saja tidak menolak. Hingga beberapa saat, Suguru memilih untuk memeluk Yuuji dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Size - JJK
FanfictionKumpulan cerita dengan Itadori Yuuji sebagai bottom! :)) Warn! bxb/ sho-ai/ yaoi!