McD - SUKUITA ver.

8K 824 64
                                    

.

McD

Siblings! AU!
Sukuna x Itadori Yuuji

Jujutsu Kaisen by Gege Akutami
Mee hanya pinjem sebentar

Picture source : Pinterest

.

Hari Minggu itu waktu yang sangat bagus untuk menyegarkan diri. Di hari itu, orang-orang yang melakukan pekerjaan berat mendapat jatah beristirahat selama sehari penuh. Dan pastilah sangat menyenangkan dapat menghilangkan penat setelah bekerja enam hari berturut-turut dengan bermalas-malasan.

Contohnya adalah pengusaha muda pemilik Ryomen Coop. ini. Sukuna namanya, 24 tahun umurnya.

Di hari liburnya ini, ia sibukkan dengan rebahan manja dipangkuan adiknya. Matanya sendiri ia fokuskan untuk bermain ponsel pintar. Ia berputar-putar sebentar untuk menemukan posisi yang pas lalu kembali bermain ponsel.

"Nii-san," yang lebih muda membuka perbincangan. "Oi!" Jari-jari yang tadi hanya memencet asal remote tv ganti memainkan rambut mencuat kakaknya.

"Hmm." Sukuna membalas malas.

"Aku pingin McD."

Sukuna menaikkan satu alisnya, "Kau yakin?" Manik merahnya melirik adiknya yang mengangguk semangat.

"Oke."

Jari-jari panjang Sukuna bergerak lancar di atas layar smartphone. Bunyi pik pik pik kecil terdengar beberapa kali.

"Sudah." Sukuna meletakkan ponselnya dan memeluk perut adiknya.

Sang adik balas memeluk, "Hehe, aku sayang Nii-san. Jadi kapan makanannya sampai?"

Lelaki yang lebih tua mengangkat wajah, "Hah?"

"Aku sangat laparr~" Ucap adiknya.

"Tunggu Yuuji, jadi kau ingin makanannya?"

Yuuji, sang adik dengan usia 4 tahun lebih muda, mengerutkan alisnya. "Tentu saja— tunggu, jangan bilang—"

Tut tut tut

"Ini aku,"

"..."

"Tentang yang tadi, bawakan juga makanan dari sana ke rumahku."

"..."

"Ya. Semuanya saja, masing-masing dua."

"..."

"Kutunggu dalam 5 menit. Adikku lapar."

Pik

Telepon ditutup.

Sukuna meletakkan lagi ponselnya. "Sudah."

Tangan kokoh itu kembali ia gunakan memeluk pinggang lelaki di depannya lalu menelusupkan wajah bertattonya ke perut ramping milik adik tersayangnya.


"Nii-san."


"..."


"Aniki."


"..."


"Su.ku.na. Onii. san."


"...ha'i, lain kali tak akan kuulangi lagi."


Yuuji menghela napas lelah.

Punya kakak kelebihan duit kok gini amat.

Untung sayang.

Yuuji mengusap pelan rambut kakaknya. Sukuna yang keenakan semakin menduselkan kepalanya. Yuuji tersenyum cerah. Sukuna tersenyum sembunyi-sembunyi.

Ah,

Hari Minggu emang paling enak buat rebahan, ya.




End


Bagi duit dong mbah, Mee juga kepingin beli McD :')) //mlarat

Sekali lagi maafkan apabila ada typo dan hal-hal lainnya ya :""))



Mind to vote guys?


Bite Size - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang