MILK CANDY

4.3K 447 50
                                    

.

Milk Candy

AU! Dark!
Okkotsu Yuuta x Itadori Yuuji

Jujutsu Kaisen by Gege Akutami

[YuYuu] request oleh @Novia_Azzahra @Ryuuna_09 @_Naosaki_

Picture by @azukimame0814 on Twitter

Warn! Banyak typo

.



Yuuji menunggu ia datang. Berkali-kali ia melirik jam di dinding, menunggu pintu di ujung sana terbuka.

"Yuuji ?"

Pintu terbuka bebarengan dengan suara bariton mengucap namanya. Yuuji tersenyum senang menyambut orang yang sejak tadi ia rindukan.

"Yuuta!"

Okkotsu Yuuta berjalan cepat menuju kursi di samping tempat tidur. Tangannya terulur ke depan mengelus surai merah muda.

"Hari ini aku membawa permen susu."

"Permen susu ?"

"Kau mungkin tidak ingat, tapi ini adalah hal yang kau berikan padaku saat pertama kali bertemu."

Mereka bercerita tentang hal-hal menarik. Yuuta lebih banyak memimpin percakapan, menceritakan sesuatu yang baru pada Yuuji. Pemuda bermanik hazel hanya bisa terkagum-kagum akibatnya.

Ia tidak bisa kemana-mana. Tubuhnya tidak kuat apabila harus beranjak keluar. Kakinya saja tidak bisa berjalan. Selama ini, hanya Yuuta lah yang menemaninya, menceritakan banyak hal padanya.

Yuuji senang melakukan apapun asal bersama Yuuta. Yuuta selalu baik padanya, tidak pernah membentak atau memarahinya.

Pernah suatu ketika Yuuji nekat melakukan sesuatu, menelan makanan. Yang terjadi selanjutnya adalah ia mengalami kejang, tidak bisa bernapas dan seluruh tubuhnya terasa sakit. Yuuji yang tidak bisa menahan itu hanya bisa jatuh pingsan.

Sudahkah Yuuji memberitahu kalian bahwa ia tidak bisa mengonsumsi makanan ? Perutnya tidak bisa mencerna sehingga ia harus mendapat suntikan berbagai macam cairan setiap hari. 

Saat ia membuka mata, Yuuta duduk di sisinya sambil menggenggam tangannya. Perasaan takut Yuuji rasakan saat Yuuta sadar ia sudah terbangun dari pingsannya. Mata Yuuta menatap tajam miliknya.

Tapi yang berlangsung setelahnya adalah Yuuta yang memeluknya, mecium wajahnya dan berteriak meminta maaf dengan nada bagai seseorang yang telah melakukan kejahatan besar dihidupnya.

Menangis adalah hal yang pertama kali Yuuji lakukan. Ia ikut meminta maaf karena telah menyebabkan kekacauan besar. Namun Yuuta menggeleng, mengatakan bahwa itu adalah salahnya karena telah lalai menjaga Yuuji.

"Maaf, aku ceroboh. Aku tidak bisa merawatmu dengan benar. Tolong, jangan tinggalkan aku." Hati Yuuji remuk dan leleh secara bersamaan.

"Tidak itu salahku! Aku mencintaimu! Tolong jangan meminta maaf atas kesalahanku, Yuuta!"

"Aku juga mencintaimu, Yuuji.."

Malam itu, perdebatan mereka ditutup dengan kegiatan panas penuh cinta dan afeksi. Yuuji kembali pingsan karena lelah. Tapi ia senang menemukan Yuuta yang memeluknya erat saat ia membuka mata.

Bite Size - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang