Hi readers-tachi yang budiman,
Sebelumnya, Mia mau ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kalian semua.
Gak nyangka bakal ada yang mau baca bahkan mengapresiasi tulisan Mia, terharu banget //nangis bombay
Karena Mia ga mau ambil banyak waktu kalian, Mia langsung ke intinya aja,
Mulai bulan ini, Mia akan sangat amat jarang up
Kenapa ?
Mia sudah memasuki bulan-bulan ujian kelulusan. Dan Mia ingin masuk ke perguruan yang diimpikan.Mia akan tetap up, tetapi seperti kalimat di atas, akan sangat jarang. Mungkin seminggu sekali, atau dua minggu sekali. Atau mungkin sebulan sekali.
Jadi sebagai permintaan maaf akan pair-pair yang selama ini kalian tunggu tapi belum Mia keluarkan,
Di bawah ada beberapa cerita singkat di bawah 300 words tentang pair-pair harem Yuuji dengan tema non-makanan. (Karena tema makanan akan dilanjutkan di chapter selanjutnya)
Selamat menikmati dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya
Mia harap kalian masih mau membaca book ini saat Mia kembali nanti,
Dadah ^w^)/
Mahito x Yuuji
"Itadori, apa benar kekasihmu itu tidak berbahaya ?"
Tawa kecil terdengar, "Meskipun tampangnya begitu, Mahito tidak pernah menyakitiku kok, ah! Mahito-kun!" Tangan dilambaikan. "Dadah, aku duluan ya!"
Yuuji berlari ke arah mobil berwarna hitam dan masuk ke dalamnya.
"Kau menunggu lama ?"
Mahito menggeleng, "Tidak, tenang saja."
"Baiklah."
Mahito membawa pergi roda empat itu.
"Ah, temanmu tadi menatapku tidak suka."
Yuuji membuka ponselnya, "Jangan apa-apakan dia. Fushiguro itu temanku. Dia tidak perlu tahu."
"Iya-iya."
Tangan Yuuji digenggam dan dikecup.
"Kau akan suka apa yang sudah kusiapkan di basement saat pulang nanti."
Satu alis terangkat, "Oh ya ? Kalau tidak suka gimana ?"
Mahito menyeringai, "Kau boleh menyobek mukaku lagi. Gunakan pisau, cutter, apapun itu, lakukan semaumu. Tapi kalau kau suka, kau harus mau berkendara denganku sampai pagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Size - JJK
FanfictionKumpulan cerita dengan Itadori Yuuji sebagai bottom! :)) Warn! bxb/ sho-ai/ yaoi!