.
Cake
AU!
Gojo Satoru x Itadori YuujiJujutsu Kaisen by Gege Akutami
((( Cepat sembuh Gege-sensei ( p′︵‵。) )))Picture source : Pinterest
.
Seorang pemuda tampan menghentikan mobilnya di suatu toko di tengah ibu kota. Pintu kaca didorong pelan, lonceng kecil berdenting lembut merespon gerakan. Semerbak aroma manis langsung menyambut penciuman.
Kaki panjangnya mendekati satu konter disana. Kue-kue indah berjajar rapih dibalik benda keras transparan.
"Aku pesan cheese cake, tiramisu, madeleines, tres leches, lalu ini.." Jari telunjuk ramping bergerak lincah menunjuk berbagai macam cake baik dalam konter kaca maupun menu.
"Tolong bawakan parfait dan teh hari ini terlebih dahulu." Tutupnya.
Pelayan yang mencatat menunya mengangguk. Satoru adalah regular disana, jadi tidak mengejutkan jika pria itu memesan banyak makanan manis.
Pemilik manik langit itu duduk disalah satu meja di ujung ruangan. Tempat favoritnya disana.
"Permisi, ini parfait dan teh chamomile—loh ? Gojo-senpai ?"
Kepala bersurai putih mendongak. "Ah," Hanya itu responnya. Itadori Yuuji berdiri disana lengkap dengan baju pekerja disana membawa sebuah nampan berisi pesanannya.
"Jadi Gojo-senpai yang diceritakan nii-san. Terima kasih sudah menjadi pelanggan tetap! Kalau begitu aku permisi." Kaki berbalut celana seragam hitam-putih itu pergi.
Netra biru itu mengawasi sang kouhai yang bergerak menjauh.
"Haahhh—" Napas panjang dikeluarkan tertahan.
Satu sendok parfait ia masukkan ke dalam mulut, berharap dapat menetralkan panas yang sedari tadi mewarnai merah wajahnya.
Aku di notice!!!
Batin Satoru serasa mau kayang sambil goyang dumang.
Iya, Satoru jadi langganan disini karena ia tahu toko ini milik keluarga sang gebetan. Ia sering datang, namun sangat jarang mengobrol dengan lelaki manis yang mencuri hatinya itu. Kesempatannya mungkin 1:10, bahkan saat mereka di kampus sekalipun.
Tapi Satoru tidak akan menyerah untuk mendapatkan kesempatan bertemu walau hanya sebentar seperti tadi. Oh, tidak.
Ia tahu banyak orang yang juga mengincar lelaki manis kesayangannya itu. Satoru harus rajin-rajin mampir ke cafe selain untuk mencari sang pujaan, menghajar lalat-lalat yang datang juga bisa ia lakukan.
Tidak ada kata ampun di medan perang.
Kepala uban itu mengangguk yakin.
Apalagi kalo hadiahnya Yuuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Size - JJK
FanfictionKumpulan cerita dengan Itadori Yuuji sebagai bottom! :)) Warn! bxb/ sho-ai/ yaoi!