.
Chocolate
Valentine's day editionAU!
Fushiguro Megumi x Itadori YuujiGojo Satoru x Itadori Yuuji
Ryomen Sukuna x Itadori Yuuji
Jujutsu Kaisen by Gege Akutami
Picture by @mogu_mogu0112 on Twitter
Warn! Banyak typo, Mia ngantuk :'))
.
"Selamat valentine Yuuji/ Yuuji-kun/ Itadori-san!"
Yuuji tersenyum cerah menanggapi ucapan-ucapan dan cokelat yang ditujukan untuknya. Baru ia mau memasuki kelas, beberapa teman juga kenalan satu kampusnya datang dan mengucapkan selamat.
Tangannya membawa dua kantong berisi cokelat dan camilan olahan berbahan dasar sama yang didapatnya dari dalam loker hingga depan kelas. Begitu semua cokelat sudah ia terima, ia balas membagikan cokelat yang ia buat sendiri di rumah.
Penasaran kenapa Yuuji tidak membalas cokelat mereka di white day?
Satu, terlalu banyak yang memberinya cokelat. Ia tidak bisa menghapal wajah mereka dalam satu kali lihat saja. Kedua, membalas di white day sama dengan menyatakan cinta atau membalas pernyataan cinta di valentine day. Jadi ia memutuskan untuk membalas langsung di hari yang sama.
Perhatian sekali lelaki manis satu ini. Memang salah satu contoh pengamalan sila kelima, 'Keadilan bersama bagi seluruh rakyat bucin Yuuji'.
"Terima kasih!" Ucapnya tak lupa setelah selesai membagikan cokelat.
"Yuuji/ Itadori-san/ Itadori selamat valentine!"
Cokelat beserta ucapan selamat valentine ia terima lagi begitu satu langkah kakinya masuk ke dalam kelas. Kegiatan yang sama ia lakukan lagi, mendapat dan membagikan cokelat. Setelah beres semua, Yuuji segera duduk di tempatnya.
"Otsukare."
Yuuji mendongak, Fushiguro Megumi berdiri di depan mejanya sambil menyodorkan susu cokelat dan sebuah kotak hitam yang tentunya berisi cokelat. Bibirnya kembali membentuk lengkung cerah.
"Megumin, terima kasih!" Tangannya dibawa mengambil sekotak cokelat dan minuman yang diarahkan padanya. Ia mengambil satu bungkus cokelat putih cantik dari dalam salah satu kantong yang ia bawa.
"Terima kasih." Ucap Megumi menerima dengan senang hati cokelat dari cinta rahasianya.
"Piw, seneng tuh~" Suara dari belakang Megumi mengejutkan dua insan yang tadi bertukar cokelat.
"Nih, Yuuji!" Dua bungkus camilan cokelat dilempar ke depan. Yuuji dengan sigap menangkap pemberian salah satu sahabat perempuannya, Kugisaki Nobara. Dia kembali mengambil satu bungkus cokelat dan balik melemparnya ke arah Nobara.
"Nice." Balas Nobara begitu bungkusan itu sudah berada di tangannya.
Nobara menggeret kursi terdekat dan mendudukinya. Bungkusan dibuka, ia berniat menghabiskan cokelat dari Yuuji sebelum ada yang meminta bagiannya karena cokelat dari Yuuji itu salah satu dari cokelat paling diincar di kampus mereka.
Kenapa ?
Tentu karena selain dari rasanya yang seenak buatan chocolatier profesional, orang yang membuatnya merupakan uke incaran sejuta umat. Itadori Yuuji gitu loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Size - JJK
FanfictionKumpulan cerita dengan Itadori Yuuji sebagai bottom! :)) Warn! bxb/ sho-ai/ yaoi!