.
McD
Modern! AU!
Gojo Satoru x Itadori YuujiJujutsu Kaisen by Gege Akutami
Picture source : Pinterest
.
Sudah tidak terhitung berapa kali Satoru mendecak bosan. Kakinya bergerak-gerak tidak nyaman karena sudah terlalu lama duduk. Bibir yang dikerucutkan beberapa mili ke depan menunjukkan betapa muak dirinya mendengarkan suara kakek tua yang sedari tadi tidak berhenti berbicara.
Manik biru langitnya melirik saudara sepupu di sebelah kirinya. Sikutnya usil menyenggol-nyenggol pria berambut hitam panjang.
"Psst, Suguru~" Satoru tidak berhenti menyikut lelaki bermarga Geto itu.
Yang diusilin lama-lama tersulut emosi, "Ck, apasi ?!" balas Suguru dengan suara kecil.
Satoru nyengir dengan entengnya, "Bosen banget, cabut yuk!"
"Cabut gundulmu!"
"Lagian kakek tua di depan nyerocos mulu. Buat apa coba ?"
Suguru memutar bola mata, "Dengerin aja ngapa ? Acara setahun sekali juga."
Satoru menampakkan raut tidak percaya. Tidak bertahan lama, rautnya berubah kesal, "Eh, dirimu sih enak bisa gantian sama Noritoshi-san*. Lah aku ? Tiap tahun harus datang terus duduk sampai lumutan."
Disini Noritoshi Kamo* Mee jadikan kakak laki-laki Suguru :v
Mee belum tahu Noritoshi ini sudah keluar di anime atau belum karena Mee ngga ikutin animenya. Jadi mungkin bagi yang bukan pembaca manga bakal bingung.
Suguru menghela napas lelah.
Yah, wajar sih kalau saudara sepupu seumurannya bakal bosan di acara seperti ini. Selain dari kepribadian sangklek lelaki rambut uban itu, satu-satunya pemegang marga Gojo sekarang hanyalah dia.
Kalau Suguru tidak ingat ada yang namanya 'norma kesopanan', kepala uban Satoru sudah ia timpuk pakai teko teh di meja.
"Balik nanti, order McD kuy ?"
"GAS!"
Suguru tersenyum kecil sambil menghembuskan napas kecil. Setidaknya ini bisa membuat Satoru diam untuk sementara.
Tingning! Pemesanan anda berhasil!
"MESENNYA NANTI GOBLOK!"
.
.
.
.
.
"Aghh!"
Satoru menatap bingung saudara seper-bobrok-kannya. Raut wajahnya terlihat sangat frustasi sedari mereka keluar dari ruang tempat diadakannya pertemuan keluarga besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Size - JJK
FanfictionKumpulan cerita dengan Itadori Yuuji sebagai bottom! :)) Warn! bxb/ sho-ai/ yaoi!