Seseorang memiliki alasan, mengapa dia mengubah hatinya? tentang perlakuan masyarakat yang membuatmu muak untuk mempertahankan sifat baikmu.
Kau bisa membantu mereka, tapi belum tentu mereka bisa menghargai bantuanmu.
•When Night Falls•
Dalam hidup kau memiliki tiga pilihan, maju, mundur atau diam tidak melakukan apapun? Maju, dimana kau harus siap menerima resiko yang berada didepan mu, dan mundur yang berarti kau akan kehilangan sesuatu yang belum kau capai, sedangkan diam, akan kah kau bisa bertahan dengan keadaanmu tanpa perubahan? ambilah jalan yang menghasilkan kebahagiaan untukmu.
Beberapa hari telah terlewati, tidak ada yang tahu bahwa Hyera hilang, begitu pun Min Yoongi yang sama sekali belum menyadari bahwa istrinya tengah berada dalam bahaya, malam hari ini adalah waktu dimana seluruh umat manusia bersiap menyambut pergantian malam tahun baru, semua orang bahagia, tapi tidak dengan Yoongi yang masih merasau risau perihal ancaman penjahat tersebut.
Gadis bermarga Lee tiba-tiba turun dari mobilnya setelah memilih meninggalkan keluarga yang masih berlibur dikota Busan meninggalkan Soora yang tidak mau ikut bersama mereka, Ahri begitu bahagia tanpa mau menurunkan senyumnya sedikit pun, tentu saja, sejauh ini dia berniat mengajak paksa Hyera serta sepupu nya itu untuk pergi berlibur bersama, dengan langkah yang riang Ahri menaiki anak tangga satu persatu kemudian memeriksa seluruh ruangan berusaha mencari sahabatannya yang bernama Hyera.
"Hyera-yya.....ini aku Ahri, kau dimana?" Ucap gadis tersebut sembari membuka pintu kamar lalu memeriksa sudut ruangan, namun sama sekali tidak ada orang didalam nya "Soora!! Dimana Hyera?" tanya Ahri yang tak berselang lama berjalan menghampiri kamar Soora lalu membuka nya tanpa mengetuk terlebih dahulu, dan dapat gadis itu lihat bahwa sepupunya masih tertidur di pagi buta seperti ini.
"Ya! Ireonna! Dimana Hyera?" Ujar Ahri tak kala dia menarik paksa selimut tebal yang menutupi tubuh sepupunya itu, hingga membuat Soora menggeliat terganggu "Ada apa? Aku masih mengantuk"
"Dimana Hyera! Aigooo...sudah ketiga kali nya aku bertanya padamu!"
"Dia pergi!!" Ucap gadis bermarga Choi tersebut dengan lantang yang berhasil membuat sang lawan bicara mematung seketika, tak kala kemudian Soora kembali menarik selimut lalu menutup seluruh tubuhnya lagi, bibir mungil Ahri mulai mengulum menahan kesal hingga tak berselang lama dia langsung membuka selimut Soora dengan kasar "Jangan bercanda! dimana Hyera?!!!!"
"Ku bilang dia pergi!!"
"KENAPA? bagaimana dia bisa pergi? Katakan Soora! Jangan main-main" Ucap Ahri sembari mengangkat jari telunjuk nya yang membuat Soora mendesah kesal kemudian beranjak dan berdiri dihadapan gadis itu berlengkap sorot mata yang tajam "Hyera pergi dengan sendiri nya, kau tahu? sangat bagus karena dia sudah menyadari bahwa kehadirannya adalah beban bagi kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night Falls•MYG•✔
Roman d'amour[Rank-1 in agust(08/11/2020)] 🔞🔞[END]"Jika malam itu tiba,apa kau akan tetap diam atau datang?"~Yoongi "Sebelum tiba pun aku sudah ada didepanmu"~Hyera Min Yoongi seorang penerus perusahaan Min Company yang menjabat sebagai CEO disalah satu perusa...