38:[Without an answer]

1K 148 139
                                    

Pada dasarnya soal matematika yang kau benci pun masih ada jawabannya berbeda dengan persoalan hidupku yang kunci jawabannya hanya ada di author:v

•When Night Falls•

FLASBACK ON

Satu, dua, hingga hitungan ketiga detakan jarum jam tangan bergerak ketika seorang pria dengan perlengkapan pakaian serba hitamnya sekaligus topi serta masker tengah berjalan dengan langkah yang pelan menuju ruangan seorang pasien bernama Jeon Jungkook setelah Dokter Kim keluar sejenak mengambil sesuatu yang sempat dia lupakan.

Pria itu memutar knop pintu tersebut kemudian masuk dan berdiri dihadapan Jungkook, tersenyum tipis dibalik maskernya lalu meraih sebuah suntikan diatas nakas dan menukarnya dengan suntikan yang dia bawa sedari tadi, penjahat misterius tersebut menghela nafas dengan pelan sembari memiringkan kepala menatap sang pasien "Bagaimana jadinya jika kau bangun?"

"Berterimakasih lah padaku, karena hampir setiap hari aku menemuimu dan menukar suntikan bius ini agar kau segera bangun" monolog nya pelan hingga tak berselang lama suara hentakan kaki terdengar mendekat, langsung saja pria itu bersembunyi memasuki sebuah lemari yang berada didekatnya, mengintip dari lubang kecil untuk melihat keadaan diluar sana.

Dan tampaklah Dokter Kim yang memasuki ruangan lalu menyuntikan obat yang telah ditukar oleh penjahat tersebut, pria itu kembali tersenyum lalu membuka pintu lemari secara perlahan dan melangkah tanpa menciptakan suara hingga berhasil keluar tanpa terlihat oleh Seokjin.

FLASBACK OFF

Yoongi Pov's

Setelah semua yang terjadi hingga menimbulkan kejanggalan akhirnya aku tahu bahwa penjahat licik itulah yang memutar balikkan keadaan, berusaha menghancurkan rencana yang sejak awal ku buat dan mempertahankan pernikahan yang selama ini kuharapkan bisa berlangsung selamanya, pria itu terkekeh dengan tawa jahatnya dari sebrang telfon.

"Puji Tuhan yang telah memberiku otak secerdas ini, perlawananmu terlalu payah dan mudah ditebak kawan! Mari bernegosiasi, sebelum malam tahun ini berakhir, bagaimana?"

Mendadak bibirku bergetar, apa yang harus aku jawab? Bernegosiasi? Entah apa yang Bedebah itu maksud?, segalanya membuatku pusing dan stres "Tahun ini belum berakhir, dan aku akan menangkapmu sebelum malam itu tiba" Ujarku dengan nada yang berusaha menguatkan diri, dan sekali lagi dia tertawa.

"Baik, aku menunggumu untuk menangkapku, dengan senang hati Tuan Min, tetapi, ku pastikan bahwa aku juga akan membuat Jungkook sadar sebelum malam itu tiba"

Manik ku berkedip sekali, mendadak jantung ku berdebar hebat, aku tahu bahwa apa yang dikatakan penjahat itu bukanlah main-main, bagaimana jadinya jika Jungkook bangun? Sudah dipastikan maka semuanya akan kacau, terutama Hyera yang mungkin langsung meninggalkanku setelah syarat pernikahan ini sudah tidak dibutuhkannya, aku akan hancur.

"Membuatmu gila dan Depresi, aku sangat menantikan hal itu, jadi, kusarankan agar kau menyerah mulai dari sekarang, aku memberimu kesempatan"

"Menyerah sebelum berperang? Ya! Penjahat Bedebah! Ingatlah! Kaktus bukanlah bunga yang bisa seenaknya kau sentuh, aku tidak akan pernah mundur dari Hak ku, Depresi? Kau pikir aku selemah itu? Fuck!"

"Cih! Kita lihat nanti, takdir apa yang akan kau dapat"

#TUT

Sambungan telfon tertutup seketika, aku meletakan ponselku diatas kursi tepat bersebelahan denganku, kemudian menjambak rambutku sendiri dengan kedua tangan, melihat dari sisi depan, aku terlihat baik-baik saja, menunjukan bahwa tidak ada yang berani melawan diriku, menginjak semut yang nekat melintas disarangku, aku begitu hebat di mata seluruh Publik, akan tetapi, jika kau lihat dari sisi belakang.

When Night Falls•MYG•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang