Aku tidak bisa berhenti mencintaimu, tapi aku harus kembali pada rencana awalku
•When Night Falls•
Author Pov's
Kerumunan orang semakin ramai, bergunjing sekaligus bertanya-tanya pasal kejadian yang hampir saja melukai Hyera dan Yoongi yang mendapat keberuntungan bisa terhindar dari insiden berbahaya tersebut, bayangkan, apa yang akan terjadi jika sedikit saja Yoongi terlambat menarik tubuh Hyera menjauh, mungkin saja sekarang ini mereka telah mengalami luka yang cukup parah akibat hantaman lemari besar tersebut.Mereka beranggapan bahwa kejadian ini diakibatkan oleh kelalaian pelayan supermarket yang tak memeriksa terlebih dahulu keadaan rak lemari besar tersebut "Ya!...bagaimana bisa kalian meletakan rak yang sudah rapuh ditempat ini?" Ujar salah satu wanita separuh baya yang melontarkan protes pada pelayan muda yang tak lain adalah Yeonjun.
Hyera mengedipkan matanya sekali, mengetahui bahwa Yeonjun bekerja ditempat ini sebagai kasir, jadi ini pekerjaannya? Pantas saja, karena letaknya tidak jauh dari sekolah "Joesonghabnida..." (Maafkan saya) Ucap pria itu yang berkali-kali membungkukan sedikit badannya.
"Kami berjanji, kejadian ini tidak akan terulang lagi, maafkan kami, Tuan...apa anda sungguh baik-baik saja? Saya akan mengantar kalian kerumah sakit jika ada yang terluka"
Yoongi menggeleng pelan lalu berdiri sambil membantu gadis yang berada disampingnya untuk ikut berdiri "Gwaenchana"
Kedua mata Hyera dan Yeonjun saling bertemu seketika, sama-sama memandang menyadari bahwa mereka saling mengenal, "Nunna?" Gumang Yeonjun dengan pelan membuat pria berkulit putih yang tengah berdiri disamping Hyera merasa terheran "Kalian saling mengenal?" tanya Yoongi dengan sipitan kedua matanya.
Hyera memganggukan kepala dengan pelan lalu melontarkan senyum pada pria yang tengah berdiri dihadapannya "Perkenalkan, dia adik kelas ku, Choi Yeonjun" manik Yoongi melirik langsung kearah pria tersebut.
Menatap tajam Yeonjun seolah menyelidiki sesuatu yang tersembunyi dari nya, pria itu mulai terganggu seketika lalu menundukan kepala, Yoongi menarik sebelah sudut bibirnya lalu menepuk pelan bahu pria tersebut "Kenapa kau seperti takut melihatku?" Yeonjun langsung saja menggelengkan kepala dengan cepat, menandakan bahwa apa yang baru saja dikatakan Yoongi adalah kesalahan.
"Aniyo...Joesonghabnida"
"Sekarang kau meminta maaf? Haha...Hyera-yya..temanmu ini sangat aneh" Ujar Yoongi dengan smirknya membuat gadis mungil tersebut mengkerutkan kening, ayolah, Hyera bergumang dalam hati, sampai kapan suaminya ini berhenti menunjukan sikap sombong dan angkuhnya, jika tidak bisa dihadapan orang lain tapi setidaknya bersikaplah manis sedikit pada teman-temannya.
"Aku meminta maaf atas kelalaianku yang tidak pernah memeriksa keadaan rak yang hampir menimpa kalian" Jelas Yeonjun dengan detailnya, Hyera tersenyum manis seketika lalu menggelengkan kepala dengan pelan "Gwaenchana...yang terpenting, kami baik-baik saja"
"Ya! Tetap saja, kau harus lebih berhati-hati, bagaimana jika ini terjadi pada orang lain?" Sambung Yoongi memotong ucapan gadis yang berdiri disampingnya, Hyera langsung saja mencubit pinggang pria itu sampai berhenti bicara dan meringis kesakitan "Jangan dengarkan dia, kami baik-baik saja kau tidak perlu berkecil hati" Ujar gadis itu dengan mimik wajah manisnya.
Yoongi berdecih pelan lalu melipat kedua tangan diatas dadanya "Ya!..astaga, Palli bereskan, jika Sajangnim tahu kita pasti akan langsung dipecat!" Ujar salah satu pelayan pria yang mengajak teman-teman sesamanya untuk membereskan kerusakan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night Falls•MYG•✔
Любовные романы[Rank-1 in agust(08/11/2020)] 🔞🔞[END]"Jika malam itu tiba,apa kau akan tetap diam atau datang?"~Yoongi "Sebelum tiba pun aku sudah ada didepanmu"~Hyera Min Yoongi seorang penerus perusahaan Min Company yang menjabat sebagai CEO disalah satu perusa...