[NEW FANFICTION MYG]

1K 55 17
                                    


Annyeonghaseo✋✋Author balik lagi nih bawa New Story dengan visual Min Yoongi😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annyeonghaseo✋✋
Author balik lagi nih bawa New Story dengan visual Min Yoongi😍

Yang tertarik silahkan baca:')

JUDUL : Springday•MYG•
GENRE : Romance, Teori, KontenMature, 21+
PEMAIN : Min YoongixChae Hyera(OC)
Member BTS+TREASURE+TXT, DLL

Sinopsis

Min Yoongi seorang Jaksa penuntut umum yang mendapat perintah atas pembelaannya terhadap remaja bernama Kim Soo bin seorang anak dari keluarga Konglomerat Kim Seokjin.

Menuntut pria berprofesi sebagai pemilik Bar Itaewon-Kim Taehyung hingga membuatnya gagal dan beralih mendapat ancaman keras dari Kim Seokjin tentang hidupnya yang tidak akan tenang.

Membuat Yoongi sempat frustasi hingga di suatu malam, ketika dia berjalan pulang bersama adiknya Min JunKyu, manik nya tiba-tiba menangkap seorang gadis yang hendak bunuh diri melompat dari jembatan.

Yoongi gagal menahan tetapi memilih mencebur dan berhasil menyelamatkan

Gadis bernama Chae Hyera yang tidak pernah bicara perihal keluarganya membuat Yoongi terpaksa mengurusnya untuk sementara waktu.

"Jangan sampai kau jatuh cinta padaku, karena ada beberapa hal yang akan membuatmu menyesal setelah kau tahu siapa aku?"

"Pertama, tentang kodrat ku"

"Kedua, bayangan dibalikku"

"Ketiga, aku tidak bisa bertahan sampai musim semi tiba"

Menguak perihal masa lalu Hyera dan seseorang yang ada kaitannya dengan gadis itu, apakah Kim Seokjin termasuk atau orang lain?, serta ketakutan terbesarnya terhadap Kim Taehyung.

Siapakah bayangan dibalik Hyera saat ini?

"Aku gugur ditengah musim semi"

Penasaran? Kuy baca selengkapnya dalam "Springday" jangan lupa simpan cerita ini kereading list kalian terlebih dahulu kemudian follow akun @Apsiputri jika berkenan.

Jangan lupa berikan Vote serta Komentar baik kalian^o^

Sampai jumpa di cerita "SPRINGDAY"
BORAHAE💜💜💜💜💜💜💜

When Night Falls•MYG•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang