Kau berkata bahwa aku berubah, nyata nya bukan itu yang terjadi, Aku hanya tidak bisa menjadi apa yang kau inginkan
•When Night Falls•
Jauh dari apa yang kau pikirkan, seseorang tidak akan bisa mendengar ucapan batin walau kau berteriak sangat kencang, kita tidak pernah tahu apa yang tengah dipikirkan seseorang tetapi terkadang semua itu bisa nampak begitu saja melalui ekspresi wajah mereka, entah benar atau pun salah perihal tuduhan yang diberikan Yoongi, pria bermarga Park tersebut memilih diam.
Dan tak berselang lama, gadis yang berawal berada diruangan untuk mengobati lukanya kini melangkah maju lepas mendengar pembicaraan mereka dari jauh, yang membuat Yoongi menyadari kehadirannya, Hyera berjalan kemudian berdiri berhadapan dengan pria tersebut, lalu menatapnya sendu "Kenapa kau ada disini?" tanya Yoongi.
Bibir kecil gadis itu mengulum seketika kemudian meraih tangan kanan Yoongi dan menggenggam nya erat sembari mengusap-usap telapak tangan pria itu secara lembut "Ajusshi...perihal kejadian ini, aku tahu titik permasalahanya bukan darimu, jadi, bertahanlah dan selesaikan segalanya dengan tenang, jangan menyerah"
Jimin yang berada dibelakang gadis itu seketika mengulum bibir nya kemudian memasukan kedua tangan kedalam saku celana, sedangkan Yoongi hanya menatap Hyera datar "Mudah sekali kau bicara"
"Hyera! Kau ini hanyalah gadis remaja yang masih memiliki pemikiran pendek! Berhenti menasihatiku!" Ujar pria itu kemudian menepis tangan Hyera dengan kasar "Aku mengatakan ini karena aku peduli padamu!"
"Cuih! Kau melakukan itu karena Jungkook bukan untukku! Jika saja biaya rumah sakit pria itu bukan aku yang membayar, kau mana peduli!"
Gadis bermarga Chae tersebut seketika menggelengkan kepalanya dengan pelan sembari menatap Yoongi tidak percaya perihal pria itu yang mulai bicara menyakiti perasaan seseorang "Jika aku tidak peduli maka aku tidak akan datang kesini lalu menerobos masuk hanya demi melihatmu!"
"Untuk apa? Mencari perhatian?" Balas Yoongi enteng.
"Karena aku khawatir!"
Sudut sebelah bibir pria bermarga Min tersebut terangkat seketika, keadaan pikirannya tengah kacau sekarang, saat ini yang Yoongi lihat lewat matanya bahwa semua orang yang berada didekat pria itu bagaikan manusia dusta yang hanya mencoba membodohinya, terlalu sulit mengendalikan emosi disituasi sekarang, Yoongi telah kacau, telinganya tertutup dan enggan mendengarkan ucapan seseorang dihadapannya "Yang aku perhatikan saat ini, hanya kebohongan, kalian semua munafik!"
"Aku memundurkan diri, dan biarkan Park Jimin yang mengalihkan jabatanku sebagai CEO!"
Jimin menggelengkan kepalanya langsung, tak kala kemudian Yoongi memutar tubuh hendak meninggalkan tempat ini bersama Taehyung, akan tetapi pria bermarga Park tersebut berlari untuk segera menghentikan temannya, "Min Yoongi!" panggilnya bersamaan dengan kerusuhan yang masih terjadi diluar sana sehingga salah satu karyawan pendemo meraih sebuah batu lalu melemparnya sekuat tenaga sampai akhirnya mengenai dinding kaca yang berada dibelakang Hyera.
#PRAK!!! dinding kaca yang begitu panjang sekaligus lebar tersebut pecah seketika, yang membuat Yoongi tersadar kemudian langsung berlari dan memeluk tubuh Hyera untuk menghalangi serpihan kaca tersebut agar tidak mengenai gadis itu, manik Taehyung dan Jimin terbelalak kaget ketika menatap Yoongi yang mendekap istrinya hingga tubuh pria itu mengenai beberapa pecahan kaca yang berhasil merobek lengan jas nya lalu menembus dan menggores lengan pria itu seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night Falls•MYG•✔
Romans[Rank-1 in agust(08/11/2020)] 🔞🔞[END]"Jika malam itu tiba,apa kau akan tetap diam atau datang?"~Yoongi "Sebelum tiba pun aku sudah ada didepanmu"~Hyera Min Yoongi seorang penerus perusahaan Min Company yang menjabat sebagai CEO disalah satu perusa...