86:[Endure for love]

1.1K 134 75
                                    

Kau menjadi penakut ketika orang berkata mimpimu terlalu hebat untuk dirimu yang payah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kau menjadi penakut ketika orang berkata mimpimu terlalu hebat untuk dirimu yang payah ini

Jangan biarkan mimpimu seperti sungai, yang semakin kau kejar maka semakin mengalir jauh

•When Night Falls•

Hyera Pov's

Tiga bulan telah berlalu aku tidak menyangka bahwa sampai musim dingin berakhir aku masih harus terus menunggu, menantikan seorang Min Yoongi yang belum ada kabar kedatangannya diawal-awal musim semi ini, ujian kelulusan telah selesai dan akhirnya cukup sampai disini saja pendidikan ku, aku tidak tahu apakah aku harus menempuhnya lagi kejenjang yang lebih tinggi? Ada satu hal yang membuatku tenang, ini perihal Choi Soora yang meminta maaf padaku setelah pembagian Ijazah dua hari lalu.

Aku dapat merasakan ketulusan yang dia berikan lewat Netral nya yang berkaca-kaca, gadis itu memelukku sangat erat lepas dia berlutut dan meminta maaf dengan sungguh-sungguh didepan seluruh murid, mengakui kesalahannya yang suka merundungku bersama tiga kawannya.

"Aku minta maaf untuk kesalahanku selama ini, maaf karena selalu merundungmu dan sengaja melukai mu"

Aku mendengar pengakuannya bahwa itu semua dia lakukan karena Ahri, dan tentu nya Jungkook juga terutama semenjak Ahri tahu bahwa Soora telah mengusirku dimalam Natal tahun lalu dia bertekad untuk tidak menganggapnya sepupu lagi, dan aku tidak tahu lagi bagaimana kelanjutannya? Yang pasti aku sangat bahagia karena akhirnya Soora mau berjabat tangan menjalin pertemanan denganku, sampai tak berselang lama aku mendengar bahwa Soora telah melanjutkan pendidikannya di luar negeri, dia pergi setelah meminta maaf padaku tepat dihari kelulusan kami.

Tuhan aku berharap kau melindunginya, dia hanya korban cinta bertepuk sebelah tangan, nyatanya Soora tetaplah baik menurutku karena saat aku tidak punya tempat tinggal setelah pergi dari rumah Min Yoongi, dia yang membawaku kerumah nya, aku berharap akan ada kebahagiaan yang dia raih diluar negeri sana.

Pagi hari bertepatan pukul 09.00 aku melangkahkan kaki ku menuju Stasiun kereta, bersama Ahri yang ikut menuntunku agar aku bisa berlari cepat sebelum seseorang yang ku kejar pergi lebih dulu, beberapa menit yang lalu aku mendengar kabar bahwa Jungkook akan kembali ke Busan meninggalkan ibu kota ini untuk pulang ke kampung halamannya dan meneruskan pendidikan di sana, sungguh jika boleh jujur aku sangat kecewa karena dia tidak mau bicara padaku atau mengucapkan kata selamat tinggal.

Langkah kaki kami berhenti seketika lepas aku telah berhadapan dengan tubuh kereta yang beberapa menit lagi akan jalan, kerumunan orang-orang kian semakin banyak tak kala mereka berlomba-lomba untuk masuk kedalam, pandangan ku terus saja melirik kekiri dan kekanan mencari seorang pria yang tidak lain adalah Jeon Jungkook "Bagaimana kalau kita berpencar? Aku kekiri dan kau kekanan?" Ujar Ahri sembari memberiku arahan yang langsung ku balas anggukan kepala.

When Night Falls•MYG•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang