67:[If this about]

837 117 20
                                    

Saat orang yang mencintaimu tiba-tiba diam, itu adalah cara dia membuatmu mengerti walau dengan cara tidak melakukan apa-apa

When Night Falls

Netral yang lembut bertabur tatapan sayu menatap begitu serius tiap inci wajah wanita yang berada dihadapannya ini, bertabur lontaran senyum yang tipis lepas begitu memikat indra penglihatan siapapun yang menatap wajah nya dari jarak dekat maupun jauh, bibir mungil Hyera membentuk senyuman seketika hingga deretan gigi putih nya terlihat rapih "Selamat pagi juga" Ujar Wanita itu pelan, Yeonjun melirikkan pupil matanya sedikit tak kala dia mulai menatap serius wajah Hyera yang membuat wanita itu merasa heran karenanya.

"Nunna...ada sesuatu di bibirmu" Manik Hyera terbuka lebar seketika tak kala langsung saja dia mengangkat Handphone miliknya kemudian menatap pantulan wajahnya dari arah layar ponsel tersebut, mengira mungkin saja lipstik yang dia pakai sedikit berantakan "Mwoga?" berkali-kali wanita itu mendekatkan wajahnya kearah layar ponsel akan tetapi sama sekali dia tidak melihat keanehan maupun kejanggalan sedikit pun diarea wajahnya.

Hingga tak berselang lama tanpa aba-aba Yeonjun menurunkan Handphone Hyera kemudian memiringkan kepala dan mengecup bibirnya, walau terkesan dengan durasi yang cukup singkat tetap saja hal tersebut berhasil membuat manik Hyera terbuka lebar perihal tindakan pria itu yang bisa dibilang kurang ajar terhadapanya, Pandangan mereka saling bertemu seketika tak kala Yeonjun menarik sebelah sudut bibirnya secara perlahan "Ini lebih baik" hingga kemudian pria itu kembali mendekatkan jarak wajah mereka yang membuat jantung Hyera rasanya berdebar kencang "Jangan marah yah"

"Bedebah" Yeonjun terlihat tidak mempermasalahkan umpatan yang terlontar lewat bibir wanita itu hingga respon yang dia berikan hanyalah tawa kecil, sedangkan Hyera yang sudah terlanjur marah pun mulai melangkahkan kaki nya untuk segera pergi dari pria itu, akan tetapi dengan sigap Yeonjun menahan lengan Hyera hingga tubuh mereka kembali saling berhadapan "Aku melihatmu ada diHalte bus tadi malam, membawa koper, apa kau dan pria itu akan berpisah?" Hyera terdiam atas ucapan Yeonjun yang jujur langsung saja membuat benaknya sedih seketika.

Sudut sebelah bibir pria itu terangkat sembari menunjukan senyuman Mirks nya menatap dalam-dalam kearah Hyera "Sudah kuduga, hubungan kalian tidak akan berlangsung lama" wanita itu membungkam entah apa lagi yang harus dia katakan? Hingga kemudian Yeonjun kembali mendekatkan jarak wajah mereka, yang membuat kedua bola mata Hyera membulat sempurna "Nunna, aku akan menerimamu, bagaimana pun keadaanmu, asalkan...ikut aku dan tinggalkan kota ini bersamaku" Ujar pria itu dengan penuh harapan agar Hyera mau menuruti keinginannya.

Akan tetapi, Hyera yang sepertinya tidak terima atas ucapan Yeonjun seketika menepis tangan pria itu dengan kasar kemudian menatapnya tajam "Yeonjun-ah....dalam sebuah hubungan ada satu hal yang harus kau camkan baik-baik, bahwa Jangan pernah memaksa hanya demi menyenangkan sebelah pihak"

"Ku tegaskan padamu sekali lagi, aku peduli bukan berarti mencintai, kau hanya ku anggap teman, sudah itu saja" Ujar Hyera dengan sorot mata yang terbilang tajam, namun respon yang diberikan pria itu hanyalah senyuman Mirks "Sampai kapan kau bertahan? Kenapa kau masih saja memperhatikan dia yang tidak peduli padamu lalu mengacuhkan aku yang mencintaimu?" Ujar Yeonjun kemudian berdecih pelan seketika, Hyera benar-benar tidak menyangka dan dibuat heran karenanya, mengapa pria itu mendadak berubah?

Kemana perginya Yeonjun yang tenang dan lembut? Sekarang tindakan pria itu seketika menjadi Posesif sekaligus cemburu buta tanpa sebuah ikatan hubungan, wanita itu memutar kedua bola matanya dengan malas seketika tak kala kemudian Yeonjun semakin erat menggenggam pergelangan tangannya yang membuat Hyera meringis kesakitan atas tindakan pria itu yang terbilang cukup kasar "Kau berubah! Apa karena...kau sudah mulai mencintai Min Yoongi?"

When Night Falls•MYG•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang