82:[Lost you tonight]

1.2K 128 99
                                    

Terkadang seseorang menggunakan masa lalu nya sebagai alasan mengapa dia mau berubah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terkadang seseorang menggunakan masa lalu nya sebagai alasan mengapa dia mau berubah?

Apa yang orang lain tunjukan belum tentu benar, dengan apa yang dia rasakan.

•When Night Falls•

#DOR!!!! Manik Yoongi terbelalak kaget yang membuat pria itu reflek dapat menghindar secara serontak hingga peluru tersebut dapat meleset gagal mengenai tubuhnya, nafas pria itu kian memburu tak kala tubuhnya terjatuh dan duduk diatas aspal yang dingin sembari menatap tidak percaya kearah Yeonjun, inilah kebenaran yang sesungguhnya, siapa yang dapat menduga? bahwa penjahat tersebut adalah seseorang yang selama ini ada didekat mereka, Choi Yeonjun! Pria yang suka meminta maaf walau dia tidak melakukan kesalahan apapun, dan sekarang? bahkan beribu kata maaf pun tidak akan bisa menebus dosanya selama ini.

"Penjahat itu selalu meninggalkan kata maaf setelah membunuh korbannya"

"Yeonjun-ah...untuk apa kau meminta maaf?"

"Karena aku memang salah"

Manik Hyera terpejam seketika seolah mencoba menyadari bahwa mungkin saja ini hanya mimpi, tapi kenyataannya ini sungguh terjadi! Dia benar-benar Yeonjun yang selama ini wanita itu kenal, pria yang hampir setiap hari dia temui dan melontarkan senyuman yang manisnya tidak tertandingi, mulut Hyera menganga tak kala jantung nya kian berdebar hebat, menatap pria bermarga Choi tersebut yang nampak menundukan kepala dengan topi yang belum terlepas "Yeonjun-ah..." panggil Hyera dengan nada yang bergetar sekaligus takut.

Sedangkan pria yang namanya merasa terpanggil pun seketika meluruskan pandangan menatap kearah wanita yang berada tidak jauh dari jaraknya tak kala Jimin terlihat mulai was was memeluk Hyera untuk sekedar melindungi dari serangan Yeonjun yang mungkin saja tiba-tiba hendak mengenainya, untuk kesekian kalinya Yeonjun tersenyum seperti hari-hari biasa seolah dia adalah remaja tanpa dosa "Lihat aku Nunna! Apa sekarang aku masih terlihat baik dimatamu?!!!"

Hyera terdiam entah kalimat apa yang mesti dia katakan semua membuatnya tertekan, kenangan yang pria itu berikan padanya seolah adalah penghalang dimana dia tidak percaya dengan Yeonjun yang sekarang "AKU YEONJUN YANG SEBENARNYA!!! Orang yang kau bilang baik, Cih!" Ucap pria itu sembari memukul-mukul dada nya sendiri lalu menyodongkan pistol tersebut kearah Hyera dan Jimin, begitu sulit mengartikan eksrepi wajahnya yang pasti Yeonjun terlihat marah sekaligus ingin menangis, nyatanya itu semua tidak membuat Hyera gentar.

"Yeonjun-ah....kenapa kau berubah?" Tanya Hyera bertabur manik yang kian berkaca-kaca, mengutarakan kalimatnya dengan intonasi yang pelan tak kala pria itu terdiam kemudian memandang sayu kearah wanita itu tanpa mau bergerak dari tempat nya dan menurunkan pistol yang dia sodongkan kearah mereka.

When Night Falls•MYG•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang