Seseorang bisa mengungkapkan kebohongan melalui mulut mereka, tetapi, gerakan mata akan berkata jujur bila kau teliti
•When Night Falls•
Sebuah pintu kamar terbuka setelah dengan perlahan aku memutar knopnya, pandanganku langsung menangkap Hyera yang tengah bercermin sembari memperbaiki Hansaplast kecil dikeningnya yang terluka, kepalaku menunduk bersamaan dengan bibir ini yang mengulum kemudian berjalan perlahan tak kala dia belum menyadari kehadiran ku.
Semakin dekat tangan kananku kini menepuk bahunya seketika membuat gadis tersebut terkejut dan menengok kebelakang "Ajusshi...Kkamjagiya" ujarnya lalu mengelus dadanya sendiri, aku berdehem pelan kemudian berlutut dihadapannya yang masih duduk, kedua mata kami saling bertemu "Hyera-yya...katakan padaku dengan sejujur mungkin, apa kau baik-baik saja? Setelah kejadian kemarin, kau masih mau mempertahankan hubungan kita?".
Ini mungkin terlihat aneh, tentu saja tanpa alasan yang jelas aku melontarkan pertanyaan tersebut yang bisa saja Hyera akan mengambil kesempatan dimana dia ingin berpisah dengan pria sepertiku, tetapi, tiba-tiba kedua tangan Hyera memeluk leherku seketika, dan harus ku akui, itu membuatku terkejut ketika wajahku menempel pada dadanya " Aku tidak akan mengingkari janji kontrak kita, kita tidak akan berpisah sampai malam tahun baru ini berakhir" Ucapnya pelan.
Jantungku berdebar-debar benarkah Hyera mengatakan kalimat itu? Atau ini hanya mimpi? Bukan itu yang aku inginkan Hyera, andai masalah ini segera berakhir, aku ingin tetap mempertahankan hubungan kita sampai akhir Hayat dimana kita hidup bersama selamanya, aku tidak bisa mengungkapkan isi hatiku tetapi, kuharap kau bisa membacanya melalui tatapanku.
Pelukan gadis itu terlepas perlahan, aku beralih menatapnya dalam-dalam, bisakah kau membaca harapan yang tersimpan melalui kunci mata ini? Ukiran senyum terbentuk tipis, tangan ku kini menangkup pipi kemudian menciumnya pelan, tak kusangka lumatan lembut kami saling berbalas, tanpa terasa ditengah ciuman kami aku mengangkat tubuh Hyera seketika lalu mendudukinya diatas ranjang.
Kepala kami saling memutar ke kiri dan ke kanan berlawanan arah, hingga suara kecapan mulut terdengar keras, bagaimana caranya agar aku bisa mengatakan perasaanku padamu? Bahwa seorang Min Yoongi pria yang terkenal dingin dan jauh dari kata tertarik pada wanita ini, telah jatuh cinta pada gadis remaja berusia 18 tahun?.
Situasi tak memberiku ruang untuk mengungkapkannya padamu, aku terlalu takut ketika kau kecewa dan sudah pasti lebih memilih Jungkook ketimbang diriku, dan kemudian hari barulah kau akan menganggapku lelaki bajingan setelah tahu bahwa akulah yang membuat kekasihmu Koma lebih lama.
Aku adalah pemeran antagonis di matamu.
Ciuman kami terlepas seketika, nafas kami yang memburu tak membuatku melepas pandangan menatap sorot mata nya yang sendu, aku memeluk gadis itu kembali menyandarkan dagu ku pada pundaknya mengakibatkan aroma rambut Hyera yang wangi tercium harum "Kau baik-baik saja Ajusshi?" tanya Hyera yang mulai merasa heran atas sikapku.
"Nee...." Jawabku singkat.
Hyera, kontrak pernikahan ini mungkin tidak akan bertahan lama, saat aku telah berpisah denganmu nanti, saat itulah waktu dimana aku merobek kertas berlengkap materai dengan tandatangan kita berdua diatasnya, meluapkan segala emosiku dihari itu akibat perasaan ini yang sampai kapan pun tak akan pernah hilang walau kau pergi menjauh.
Apa kau bisa mendengarnya Hyera? Aku akan gila!
Mencintaimu ternyata lebih berbahaya ketimbang melawan penjahat itu, embun yang kau ciptakan pasti mengering dikala terik matahari muncul dan bertahan sampai siang hari, berikan aku waktu lebih lama untuk tetap merasakan sejuknya embun yang kau ciptakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night Falls•MYG•✔
Romance[Rank-1 in agust(08/11/2020)] 🔞🔞[END]"Jika malam itu tiba,apa kau akan tetap diam atau datang?"~Yoongi "Sebelum tiba pun aku sudah ada didepanmu"~Hyera Min Yoongi seorang penerus perusahaan Min Company yang menjabat sebagai CEO disalah satu perusa...